MOTOGP :: MAX BIAGGI UJI MESIN APRILIA MOTOGP DI MUGELLO


AWe — Hello bro n sist…. Seperti halnya Suzuki..pabrikan eropah yaitu aprilia juga sedang intens melakukan uji coba untuk mempersiapkan diri mereka comeback ke motogp tahun 2016 mendatang. Max Miaggi sebagai brand ambassador aprilia diplot sebagai test rider selama 3 hari di sirkuit Mugello, Italia.

Biaggi membukukan waktu tercepat 1 menit 50,940 detik, dengan melahap trek Mugello sebanyak 176 lap selama 3 hari test. Cataan waktu bukanlah hal utama pengujian ini, melainkan untuk mengumpukan data penting untuk meningkatkan performa dan pengembangan  mesin.

Manager aprilia, Romano Albesiano mengatakan “Kecepatan Max (Biaggi) sangat bagus dan kami mendapatkan data berharga. Kami memutuskan mencoba bersama Biaggi karna kami tahu kami bisa mendapatkan informasi penting dari pengalamannya”

Biaggi pun mengungkapkan hal positif selama tes berlangsung “Pengujian 3 hari ini cukup positif. Dari adaptasi dengan motor, ban, rem, yang tidak terlalu menguras fisik. Kami melakukan pekerjaan yang bagus, kami bisa mengevaluasi solusi yang berbeda dan aku memberikan masukan yang bagus untuk tim”

Well.. ditangan Aleix Espargaro mesin ART-Aprilia ini sukses menyabet jawara CRT 2 musim berturut-turut. Semoga dengan comebacknya Aprilia dengan mesin full prototype menyuguhkan balapan seru dimusim 2016 mendatang.

Semoga bermanfaat.. 😉

Iklan

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: