MOTOGP :: SUZUKI BELUM ADA NEGOSIASI DENGAN PEMBALAP MANAPUN


xrh-01

AWe — Hello bro n sist…. gonjang-ganjing kabar bahwa Dani Pedrosa#26 akan merapat ke Suzuki musim depan kian santer, apalagi kontrak DP|26 dengan Repsol Honda tahun ini akan berakhir. Davide Brivio selaku Team Manager Suzuki belum memberikan konfirmasi atau menyangkal kabar bahwa spaniard #26 akan bergabung.

Kami masih belum memiliki perjanjian dengan pembalap manapun dan kami belum memiliki gagasan yang jelas tentang siapa pembalap kami mendatang. Kami akan berbicara untuk jelasnya, mempertimbangkan berbagai pilihan, membuat kontak dengan agen untuk melihat berada dimana kontrak para pembalap dan menimbang ketertarikan mereka mengendarai motor kami.”

Mengenai Pedrosa kita harus mengetahui apakah ia tertarik. Kami tidak sedang bernegosiasi dengan siapapun. Mungkin beberapa hal akan mulai bergerak beberapa minggu mendatang. Ini akan sulit untuk mendapatkan pembalap top dan kami menginginkan pembalap yang kuat. Tetapi kami akan melihat siapa yang tertantang untuk berada diatas motor kami. Tahap situasi ini yang akan sangat sulit.” komentar Brivio.

Brivio pun menjelaskan bahwa mereka akan memasukkan Randy De Puniet sebagai salah satu kandidat pembalap. Karena RDP | 14 sudah 2 tahun bersama Team Suzuki mengembangkan Suzuki XRH-1 dan itu merupakan nilai tambah. Walaupun sebelumnya RDP tidak dijanjikan apa-apa soal membalap di Tim Suzuki MotoGP.

Beberapa bulan mendatang kita akan melihat Suzuki mempersipkan diri untuk tampil penuh dimusim 2015. Mereka akan menjalani rangkaian tes di Sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina, Phillip Island Australia, Catalunya Barcelona, Mugello Italia, dan Motorland Aragon diakhir tahun ini.

Tim Suzuki motoGP juga belum mengkonfirmasi keikutsertaan pembalap superbike Voltcom Crescent Suzuki Eugene Laverty | 58 untuk ikut mencoba Suzuki XRH-1 dibeberapa tes mendatang. Meskipun ada persetujuan dari tim superbike dan permintaan bridgestone agar Laverty mencoba mengendarai XRH-1 di Jepang dan Australia dalam rangka pengujian ketahanan ban.

Well..cukup banyak pekerjaan Tim Suzuki motoGP untuk mempersiapkan diri agar tampil kompetitif saat comeback di musim 2015… 🙂

Sumber :: motogp.com

Iklan

7 responses

  1. semoga sukses deh suzuki

    orang tua mana sih yang g pengen anaknya bahagia

    http://bit.ly/1lEFnCN

    Suka

  2. Reblogged this on wawangobel.

    Suka

  3. RdP kalo ga direkrut kasian bener deh ya wkwk
    Laverty kalo bener direkrut bakalan nyusul saudaranya Michael Laverty di PBR 😀

    Suka

  4. Nunggu info terbarunya nih ,,,

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: