MOTOGP :: CAL CRUTCHLOW ABSEN DI ARGENTINA


AWe — Hello bro n sist… setelah mengalami kecelakaan cukup hebat di motoGP Austin, Cal Crutchlow dipastikan absen dalam balapan di sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina. Kecelakaan saat balapan di Austin membuat tulang jari kelingking Cal retak dan harus dilakukan operasi pemasangan pin. Sebagai gantinya Michel Pirro yang akan didaulat turun balapan.

Sangat disayangkan, padahal Cal sudah mengetahui sirkuit Termas De Rio Hondo ini saat uji coba pra musim lalu. Jika saja Cal tidak cidera dan balapan, ada kemungkinan Cal bisa bertarung untuk masuk ke podium.

Aku sangat sedih membiarkan tim turun balapan seperti ini, karena aku tau aku bisa maju kedepan saat balapan di Argentina. Pada hari selasa setelah balapan Austin aku memeriksa keadaan tangan dan kami melihat bahwa jari ku masih mengalami dislokasi dan retak, sehingga dr Chao memasangkan pen. Aku masih merasakan sakit ditangan kanan dan persendian ku adalah yang paling menyakitkan sehingga aku tidak siap untuk balapan akhir pekan ini”. ucap Cal Crutchlow.

So…cepat sembuh Cal… agar bisa kembali balapan disirkuit Jerez, Spanyol. 😉

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

