MOTOGP :: SUZUKI XRH-1 AUSTIN FINAL DAY TEST


AWe — Hello bro n sist… Team Suzuki motoGP mengakhiri sesi tes di Circuit Of The America (COTA) Austin, Texas. Dengan membawa sejumlah informasi untuk pengembangan mesin motoGP 1000cc XRH-1. Dan tes akan dilanjutkan disirkuit Termas De Rio Hondo Argentina akhir bulan ini.

Tes rider Randy De Puniet dan Nobuatsu Aoki bergabung bersama mantan juara dunia motoGP Kevin Scwantz dan team balap Yoshimura Suzuki AMA Superbike. De Puniet menyelesaikan 62 laps dengan catatan waktu terbaik 2 menit 05,85 detik, meningkat hampir 1,5 detik dari sesi sebelumnya yang 2 menit 06,41 detik.

Aku senang kami menemukan peningkatan yang besar di koneksi gas dan kontrol traksi. Kami bekerja untuk menemukan pengaturan yang benar dengan elektronik yang baru dan kami menemukan gabungan yang baik. Kami melanjutkan dengan memilih rangka dan itu bekerja dengan baik hari ini.” 

Jadi dengan paket yang lebih baik dan aku ingin memiliki hari tambahan untuk melanjutkan pekerjaan kemarin yang banyak menghabiskan waktu untuk menyesuaikan settingan motor dengan sirkuit baru bersama elektronik yang baru. Dan juga aku tidak akan mengendarai motor selama beberapa minggu dan aku membutuhkan rasa itu saat kembali mengendarainya nanti.” ucap de Puniet.

Dengan dukungan paket baru, De Puniet merasakan peningkatan performa dari Suzuki XRH-1 walau ada sedikit masalah kecil yang mengganjal saat tes memasuki akhir.

Anyway, dengan ban balap hari ini, kami meningkat banyak dari catatan waktu kemarin dan kecepatan yang baik. Sayangnya aku tidak bisa membukukan waktu tercepat dihari terakhir sepertinya kami memiliki masalah kecil dimotor dan kehilangan waktu setengah jam ditrek. Tapi aku rasa kami memiliki potensi untuk meningkatkan performa kami.”

Sekarang kami akan ke Argentina, sirkuit yang sama sekali baru. Aku senang kami pergi kesana secepatnya dan semoga aku tetap bersemangat dengan tes ini” tambah de Puniet.

Satoru Terada selaku kepala proyek Suzuki motoGP mengatakan bahwa kombinasi spek mesin baru dan rangka baru sangat bagus dan juga akan mengkombinasikan sistem elektronik dan sangat senang dengan hasil yang dicapai. Dan memutuskan untuk menggunakan rangka yang mana.

Kami membawa spek mesin baru dan spek rangka baru dan menemukan kombinasi yang bagus. Kami juga berkerja dengan kombinasi pengaturan elekronik yang baik untuk spek mesin baru dan senang dengan hasilnya. Hari ini kami jugan mengkonfirmasi pemilihan rangka.”

Catatan waktu dan performa kami sangat baik dihari terakhir, tapi yang terpenting adalah kami meninggalkan Austin dengan informasi yang baik tentang motor dan sirkuit ini. Kami juga menikmati waktu bersama Kevin Scwantz yang mengendarai motor motoGP terbaru kami dan juga berbagi sirkuit dengan Tim Yoshimura dari Suzuki Amerika. Sekarang kami melihat kedepan ke Argentina dimana kami akan mencoba lagi pada hari selasa atau rabu setelah balapan motoGP.” tambah Terada.

Last..kita tunggu saja hasil tes dari Team Suzuki motoGP ini setelah balapan motoGP Argentina tanggal 27 April mendatang… dan semoga bermanfaat.. 😉

7 responses

  1. cayo suzuki!

    Suka

    1. Gak sbar bro ngeliat suzuki balapan lagi…

      Suka

  2. tinggal nunggu laverty jajal ni motor jangan2 lebih cepet dari randy wkwk

    Suka

  3. menunggu tampilnya SUJUKI
    bosan dengan dominasi

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: