MOTOGP :: COLIN EDWARDS PENSIUN


AWe — Hello bro n sist.. menjelang bergulirnya motoGP seri Austin Amerika, kabar mengejutkan datang dari pembalap senior motoGP Colin Edwards yang memutuskan untuk pensiun akhir musim 2014…!!! Colin Edwards masuk ke motoGP sebagai juara dunia SBK pada musim 2003, selama berkarir di motoGP Edwards meraih 12 podium bersama Honda Gresini, Fiat Yamaha, dan Yamaha Tech 3.

“Aku enggak tahu bagaimana harus bilang, aku sudah latihan berulang kali, 2014 akan jadi tahun terakhirku balap motor. Aku sudah bicara dengan istriku yang cantik, aku sudah tinggal di Eropa sejak 1995 dan rider-rider muda brengsek ini terus menendang bokongku!” candanya dengan gaya khas ala koboi Texas.

“Pada saat testing tahun ini aku lihat bahwa aku harus mengubah riding style-ku dan itu berlawanan dengan insting ridingku, jadi akan ada efeknya. Aku ingin menghabiskan waktu dengan istri dan anak-anakku dan tentunya aku ingin berterima kasih buat Yamaha dan semua orang yang membantu selama karirku”. tambahnya.

Jadi apakah kegiatan Edward setelah pensiun..? Memancing seperti Stoner :mrgreen: bisa jadi.. atau jadi test rider malah mungkin… Ketika Edward bersama Rossi dikubu Yamaha Factory, Rossi sering meminta pendapat Edward tentang komposisi dan pemilihan ban yang tepat saat latihan atau balapan.. So kemampuan teknis Edward tak perlu diragukan.. 🙄

Semoga bermanfaat.. 😉

Sumber :: otomotifnet.com

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

