MOTOGP :: REDDING MENYESAL PILIH HONDA..?


Redding

AWe — Hello bro n sist…ada berita mengejutkan nih dari Scott Redding, bahwa pembalap Tim Go&Fun Honda Gresini ini menyesal telah memilih Honda sebagai motor balapnya..!! Hal ini diungkapkan oleh manajernya Michael Bartholemy, menyusul hasil  yang kurang memuaskan saat sesi tes resmi di Sepang 1 awal bulan kemarin.

“Dengan Yamaha, kami punya kemungkinan mengendarai motor Aleix Espargaro. Dengan Honda, kami bisa mengendarai motor pabrikan di tahun kedua. Sayang, waktu itu kami harus mengambil keputusan pada bulan Juni. Saat itu saya tak tahu bahwa Yamaha akan sangat cepat seperti sekarang. Saya membuat kesalahan!” ujar Bartholemy.

Dengan melihat hasil test Sepang 1 kemarin, dimana Aleix Espargaro sukses diatas FTR-M1 Yamaha dengan posisi 7 hari pertama, posisi 5 hari kedua, dan posisi 4 hari ketiga. Sedangkan Scott Redding diatas Honda RCV1000R berada diposisi ke-21 selama 3 hari tes yang diselenggarakan.. !!

“Kami punya komitmen dari Honda dan Gresini bahwa Scott akan mendapat motor pabrikan di tahun kedua. Konstruktor lain tidak memberi janji ini kepada kami, dan itulah alasan mengapa kami memilih Honda dan Gresini,” sambungnya dalam wawancara khusus dengan Crash.

Yah..semoga saja RCV1000R bisa lebih baik lagi saat test resmi Sepang 2 tanggal 26 – 28 Februari ini dan tidak menelan lebih banyak kekecewaan seperti yang dialami Scott Redding dan Nicky Hayden. Walaupun Vice Presiden HRC Shuhei Nakamoto mengatakan bahwa pembalap harus lebih bersabar dan lebih memahami karakter dari Honda RCV1000R.

Sumber :: okezone.com

Iklan

5 responses

  1. kasihan nih redding

    Suka

  2. nikmati aja, sapa tau berkembang

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: