MEME :: MASIH MENUNGGU..


meme-menunggu

AWe — Yah sekiranya meme diatas bisa menggambarkan FBS yang menunggu datangnya sport full fairing 150cc/250cc dari Suzuki Motor Indonesia.. ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฅ Semoga SMI tergugah.. amin..

Iklan

13 responses

  1. kkkakkakkaa
    kan sudah pernah

    Suka

    1. apa yang udah pernah? memenya..? :mrgreen:

      Suka

  2. kenyataan.. ๐Ÿ˜ˆ

    Suka

    1. benar sekali ๐Ÿ‘ฟ

      Suka

  3. Menanti sesuatu yg tak pasti, ๐Ÿ˜€

    Suka

  4. Logo karakter FUnya gw yg bikin, maen dijiplak aja. Wooooooo…… :batabig:

    Suka

    1. ane gak njiplak, ane cuma makai aja… klo ndak suka ya..ane hapus n gak ane pakai lagi…

      Suka

    1. iya sih bro..malah melampaui zamannya si FXR150.. cuman yang sekarang ini lho.. masih menunggu..

      Suka

  5. Am I authorized to talk about this on my twitter?

    Suka

  6. segitunyaa nungguin produk baru sampe jadi tengkorak

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: