CRUTCHLOW :: LORENZO KE DUCATI BUKAN RUMOR


lorenzo-M1 2014

AWe — Hello bro n sist…..masih hangat-hangatnya nih..rumor Lorenzo bakal pindah ke Ducati 2015 mendatang…Walaupun Lorenzo dan Yamaha sudah menyangkalnya..bahwa Lorenzo akan setia bersama Yamaha hingga pensiun….Tapi, dari kacamata Cal Crutchlow…hal tersebut bukanlah rumor… 😯

Ya..Pembalap Ducati, Cal Crutchlow…tetap yakin adanya peluang kepindahan X-Fuera ke kubu Ducati…apalagi Hohe pernah berujar, bahwa banyak tim yang ingin mengajukan kontrak kepadanya.. enak ya, walaupun gak juara dunia tapi tetap diperebutkan.. :mrgreen:

“Saya percaya ada kebenaran di dalam isu tersebut…Seperti Jorge sudah katakan sendiri, setiap pabrikan ingin mendapatkan dirinya… Tentu saja bos Yamaha Lin Jarvis membantahnya karena dia ingin mempertahankan Lorenzo… Saya harap Lorenzo membuat keputusan yang tepat soal masa depannya” sahut Crutchlow di situs resmi MotoGP….

“Akan menjadi tantangan besar jika dia datang ke Ducati, tapi saya tidak tahu apapun soal hal itu… Orang yang tepat untuk menjawabnya adalah para bos pabrikan… Tentu saja Jorge juga menyangkalnya, karena dia ingin meyakinkan timnya kalau dia masih akan berada di sana” tambah Crutchlow….

So..apakah benar rumor ini? Hohe akan ke Ducati atau Honda atau malah Suzuki musim 2015 mendatang…? Kita tunggu saja kabar pastinya saat memasuki pertengahan musim balap 2014 ini… :mrgreen:

Sumber :: detiksport.com

************************

Biasakan berkomentar setelah membaca bro n sist… :mrgreen:

Iklan

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: