MOTOGP :: REDDING TANTANG HAYDEN


Redding

AWe — Musim balap motoGP 2014 belum dimulai..tapi genderang perang sudah ditabuh… Scot Redding, pembalap tim Go & Fun Honda Gresini menantang sang juara dunia 2006 Nicky Hayden…. 😯 wagh…belum mulai udah perang urat syaraf neeh.. :mrgreen:

Alasan Redding menantang Hayden dikarenakan Redding ingin menyandang pembalap non-pabrikan tercepat dan ingin menguji skill yang dimilikinya…karena memiliki senjata yang sama..yaitu Honda RCV1000R.. Seperti kita ketahui..Hayden dalam tes pra musim di valencia..merupakan pembalap open class tercepat diatas motor RCV1000R..

“Saat saya tahu Nicky akan menunggangi motor proyeksi (Honda), saya senang mendengar kabar itu. Saya ingin jadi pembalap non-pabrikan tercepat tahun depan dan saya bukan orang yang ingin menang tanpa persaingan. Saya ingin bekerja keras dan memperjuangkannya,” ujar Redding.

hayden

“Akan menarik untuk melihat bagaimana performanya dan saya sudah tak sabar berduel dengannya..Mengalahkannya bukanlah hal yang terbilang mustahil,” tambahnya…

“Anda bisa lihat bahwa di Ducati, masalahnya bukan pada dia, tapi motornya. Kini dia akan punya motivasi baru dan performanya bakal lebih hebat. Tapi setidaknya saya sudah tahu dia lebih cepat 0,5 detik dari saya. Kita juga akan tahu level motor saya dan jika ada problem, maka masalahnya ada pada saya,” ungkap pembalap kelahiran Gloucester itu…

Wagh..jadi gak sabar nih..melihat pertarungan motoGP 2014..semoga makin seru oee… :mrgreen:

Sumber :: okezone.com

Iklan

4 responses

    1. sip… ane dukung yang muda juga.. :mrgreen:

      Suka

  1. Wah…. seru ne Honda…..

    Suka

    1. seru.. blum mulai dah tebar psywar.. :mrgreen:

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: