SPYSHOT :: NEW KAWASAKI NINJA 2014..!!!


2013-12-30 17.09.58

AWe — Pag-pagi blogwalking…pas mampir di blognya kang Iwan ternyata lagi heboh..penampakan kawasaki Ninja baru.. baca disni… Wow…!! 😯 Ninja tersebut berplatform full fairing dengan mesin 1 silinder…!! ini kah jawaban kawasaki terhadap kompetitornya Honda CBR150 dan Yamaha R15 tahun depan…?? sepertinya sih begitu mas bro n mbak sist…

2013-12-30 17.10.23

Desain buritan mirip Ninja 250 FI..semakin menegaskan ini adalah Sport misteriusnya Kawasaki….dari klan Ninja… dari blognya kang Iwan juga bisa disimpulkan bahwa ciri-ciri ninja ini adalah ::

1. Sport Full Fairing

2. Headlamp satu mata (kayak New Ninja 150 RR mungkin) :mrgreen:

3. Speedometer full digital

4. Mesin 1 silinder

5. Punya rem ABS

6. Dimensi mirip CBR150 dan R15

Manteep tenan….!!! Ninja ini sepertinya diposisikan untuk mengganti Ninja 150 RR 2 tak yang masih eksis… wagh jika mesin 2 tak diganti ke mesin 4 tak berarti jambakan setannya hilang dong..?? kemungkinan tidak bro..karena kawasaki mensetting mesin barunya ini memiliki jambakan khas mesin 2 tak.. benar gak ya? :mrgreen:

Ninja1

Jika untuk jambak-jambakan..berarti mesin Ninja ini punya kubikasi lebih besar..apakah 250 cc 1 silinder DOHC yang torq abiis seperti CBR 250?? semoga saja.. apalagi dibandrol mepet-mepet CBR150 dan R15..pasti jooos..!!! :mrgreen:

Inilah kawasaki yang konsisten menelurkan motor Sportnya dengan gaya Silent Attack ala Ninja… masih ingat dengan silent attack Ninja 250 Fi… gak ada angin gak ada hujan..tiba-tiba Kawasaki launching Ninja 250 Fi..dan jagat permotoran Indonesia langsung Heboooh…!!! dan Ini adalah Silent Attack Ninja jilid sekian.. :mrgreen:

Ninja2

Ibarat Uchiha Madara (Kawasaki) menyerang Konoha (Indonesia) dengan Kyuubi (New Ninja)… saat kondisi Konoha tenang, tentram, damai.. tiba-tiba Madara mengeluarkan jurus Kuchiyose No Jutsu dan muncullah Kyuubi..sehingga Konoha langsung geger dan heboh… :mrgreen: yang nonton Naruto pasti paham deeeh… :mrgreen: 😆

Sumber :: iwanbanaran.com

Iklan

6 responses

    1. ya baguslah, itukan bajaj pulsar 200ss (super sport) yang udah dikilik-kilik sama KMI
      http://yudhadepp.blogspot.com/2014/01/ternyata-pulsar200ss-bikin-heboh.html?m=1

      Suka

  1. kalau kalah performa dengan p200ns ga usah pake nama ninja n harganya dibawahnya

    Suka

  2. Ganteng bener buntut motor ini…..klo liat arm, sein dan knalpot emang kawasaki banget………Tapi footstep blkg dan dudukannya ada gen yamahanya

    Suka

  3. Paragrap terakhire kok ttg naruto je… Btw kayaknya suzuki harus di edo tensei biar bangkit lg sama2 ngeluarin semprot 150cc… :mrgreen:

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: