Rossi Akan Jadi Tandem Alonso di Ferrari?


MT-09 Street Rally

AWe – Rumor pensiunnya Valentino Rossi #46 dari motoGP semakin berhembus kencang… jika kabar sebelumnya Vale mengungkapakan perkembangan karirnya setelah 6 seri awal musim 2014..kini ia dikabarkan akan menjadi tandem Alonso di Tim Ferrari musim 2015 mendatang… 😯

The Doctor memang memiliki kedekatan dengan Tim Ferrari…ia beberapa kali terlibat dalam pengetesan mobil Ferrari F1..dan catatan waktu rossi terbilang mengesankan tim kuda jingkrak tersebut….

Rumor yang berkembang mengatakan bahwa..Rossi dan Alonso akan menjadi tandem di Tim Ferrari Le Mans.. bukan di F1… karena Ferrari berniat kembali ke ajang balap ketahanan (LMP1) ini musim 2015..

“Saya tidak bisa mengatakan, kami akan kembali ke LMP1. Tapi, saya juga tidak bisa mengatakan, kami tidak akan kembali. Kalau kami bergabung, pasti akan sebagai pabrikan dan bukan hanya sebagai pemasok mesin,” ujar Kepala Tim Ferrari non-F1, Antonello Coletta, seperti dilansir Visor Down..

Isu duet Rossi dan Alonso diperkuat dengan kicauan Mark Webber…mantan pembalap F1 yang siap membalap Porsche LMP1 pada 2014..

Senang mendengar Ferrari akan kembali ke Le Mans juga

Susunan pembalap untuk 2015/16 @alo_oficial dan @ValeYellow46 #willwork.

Terakhir kali Rossi menggeber Ferrari 458 GT3 di balapan seri Blancpain Endurance pada 2012….. Kini, Ferrari dikabarkan berencana kembali memanggil The Doctor untuk beraksi di lintasan LMP1.. di mana Ferrari absen sejak 1973 silam…

Gimana menurut bro n sist sekalian? kita tunggu saja kebenaran kabar ini.. :mrgreen:

Sumber :: viva.co.id

3 responses

  1. kecil kemungkinannya, saat ini Ferari punya kombinasi pembalap hebat alonso dan kimi raikonnen. Dua-duanya adalah juara dunia F1, kontrak keduanya juga masih panjang.

    Suka

    1. bukan di F1 mas bro…tapi di ajang Le Mans…

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: