MOTOGP :: SUZUKI INCAR PEDROSA DAN DOVISOZO MUSIM 2015?


Suzuki MOTOGP 2013 07

Dapat info dari motorxpertiz.com.. bahwa Suzuki ngincar Dani Pedrosa dan Andrea Dovisiozo… 😯 Seperti yang dikutip media Jerman, Speedweek.com, Suzuki rencananya bakal ngegaet Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso, sebagai persiapan mereka di musim MotoGP 2015 mendatang, di mana salah satu pabrikan asal Jepang ini bakal kembali ngeramein persaingan di kelas MotoGP.

Setelah absen selama dua tahun terakhir, sekarang ini Suzuki emang lagi gembar-gembornya, sibuk sama pengembangan motornya di tangan Randy De Puniet….. Tapi, menurut Speedweek.com, selaku manager tim, Davide Brivio pengen Dovizioso maupun Dani Pedrosa, ngisi paddock di tim Suzuki di musim 2015 nanti…

MotoGP 2013

Seperti yang kita tahu..bahwa akhir musim 2014..banyak kontrak pembalap yang habis..seperti Lorenzo, Rossi, Pedrosa, Dovisiozo…. nah alasan ini lah yang membuat Suzuki ingin kembali di musim 2015..agar mereka bisa mendekati pembalap top untuk menunggang Suzuki…..

xrh-01

Coret Lorenzo yang pasti setia membela Yamaha..walaupun santer pihak Honda sedang mendekati Hohe untuk jadi tandem Marquez.. Rossi yang masih belum jelas apakah akan tetap membalap bersama Yamaha atau malah pilih pensiun… kemungkinan terbesar ada pada Pedrosa dan Dovi… karena apa, kontrak Pedrosa belum pasti untuk 2015, karena HRC sedang deketin Hohe.. Sedangkan Dovi..jika ni pembalap haus akan kekompetitifan motor dan Ducati tidak ada perubahan, maka dipastikan Dovi bakal hengkang…

2014-suzuki-motogp-prototype_008

Jika.. Pedrosa atau Dovi gabung di Tim Suzuki..maka mereka akan memawa XRH-01 Suzuki sangat kompetitif… bisa bersaing dengan dua pabrikan penguasa motoGP..Yamaha dan Honda… tentu ini akan membawa angin kompetisi yang baik bagi motoGP..

Seperti yang kita ketahui juga nih, musim depan Randy De Puniet bakal absen selama 1 musim penuh, demi  pengembangan proyek Suzuki sebagai rider test…. Dia juga punya harapan bisa masuk sebagai pembalap Suzuki nanti…. Dan sekilas info, tim Suzuki akan gabung dalam sesi test di Sirkuit Sepang di bulan Februari 2014 mendatang…

Gimana jelas dan kepastiannya? kita tunggu aja akhir musim motoGP 2014 mendatang..mas brooo.. :mrgreen:

Iklan

14 responses

  1. mending mbajak lorenzo skalian ato rossi, brivio kan mantan orang yamaha, jd nnti input buat pengembangannya bakal nyambung, IMHO :mrgreen:
    Dovi boleh lah buat pebalap kedua :mrgreen:

    Suka

    1. Lorenzo dah setia ma yamaha katanya… Klo rossi mah kmungkinan pensiun.. 🙄

      Suka

  2. walah pedrosa..? hmmm… 😉

    Suka

    1. Ho,oH… Setuju gak?

      Suka

    1. Daped ogah pindah..tapi kontrak sama HRC gak diperpanjang piye? :mrgreen:

      Suka

  3. pake stoner atau vermuelen. mantab!!

    Suka

    1. tambah kencang.. :mrgren:

      Suka

  4. andikakusumaharyanto | Balas

    steven bradl okeh tuh

    Suka

    1. setuju gan..biar nambah saingan berat marquez…

      Suka

  5. lebih tepatnya Cal Chructlow..tapi sayang Suzuki telat

    Suka

  6. Fahmi Haryo Ruspinardi | Balas

    Suzuki motogp jadi kontrak Dani Pedrods aja

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: