MOTOGP :: 2014 De PUNIET FOKUS PENGEMBANGAN PADA SUZUKI


14depuniet_s1d5420_original

Yah… Randy De Puniet… pembalap Aspar-ART motoGP 2013 kemarin…. untuk tahun 2014 akan memfokuskan seluruh kegiatan dan kemampuannya untuk mengembangkan motor Suzuki motoGP… Seperti yang kita tahu Suzuki akan comeback ke motoGP musim 2015…. sehingga mereka benar-benar ingin fokus dan matang saat kembali nanti..

 14depuniet_s1d4963_original

Seperti tertulis dalam akun fanpage Facebooknya. “Seperti yang anda bisa baca beberapa hari terakhir ini, saya tidak akan balap buat 2014. Saya memutuskan untuk konsentrasi mengembangkan Suzuki MotoGP” ujarnya…

Diakuinya, Randy senang dengan keputusan ini karena beberapa alasan. Utamanya bisa menjadi factory rider. “Tujuan utama saya adalah melakukan pekerjaan terbaik saya dan kembali lagi ke MotoGP pada 2015 bersama tim ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya selama ini”

2014-suzuki-motogp-prototype_008

Dengan kata lain.. De Puniet tidak akan mengikuti balapan motoGP musim 2014… Semoga ditangan RdP, Pengembangan Suzuki berjalan dengan baik..sehingga mereka bisa langsung kompetitif saat kembali di musim 2015…

Terakhir kali Suzuki menjadi juara dunia motoGP ditahun 2000..dengan pembalap Kenny Roberts Jr… sudah lama sekali…. 😦

Semoga bermanfaat.. 🙂

Sumber :: otmotifnet dan wikipedia

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

