MOTOGP :: VIDEO BURUNG CAMAR LORENZO


Dalam sesi yang berlangsung di Phillip Island…Lorenzo yang sedang melaju tiba-tiba berjumpa dengan seekor burung camar yang hendak terbang menjauhi lintasan balap….Terlambat, burung  itu pun tersedot masuk ke bagian depan motor Lorenzo dan tewas ditempat…. 😦 :mrgreen:

Nih Videonya… ::

 

“Aku bertabrakan dengan seekor burung di awal lapku di atas motor, untungnya kami kemudian bisa melepaskannya dari motor dan aku bisa menjalani usaha kedua tanpa ada penumpang, mungkin karena itu aku bisa sedikit lebih cepat dan bisa meraih posisi pole,” kata Lorenzo di situs MotoGP.

“Aku sangat gembira karena aku sudah berusaha sampai batas dan aku membuat sebuah waktu yang amat bagus. Jika kami membuat sebuah start bagus maka kami akan berusaha langsung menjauh sedari awal,” lanjutnya.

Sumber :: detiksport

2 responses

  1. […] agoey berita, events, motoGP, otomotif accident, modifikasi motor, motoGP, Motor, NewsLetter, otomotif, Teknologi Informasi, trackback 1 Komentar […]

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

