SUZUKI RILIS GENUINE ACCESSORIES NEX


Yah…dpat info dari laskar-suzuki…. klo suzuki luncuri aksesoris resmi untuk si matic nex…..

Suzuki_Nex_3

apa saja kah aksesoris itu?? yuk lah dilanjut nyimaknya…. πŸ™„

 

flyer-nex-001

 

Untuk harga bisa di perhatikan di daftar harga pada pic dibawah, dan keuntungan penggunaan aksesoris asli SUZUKI (SGA) adalah tidak menggugurkan garansi yang di berikan oleh pihak pabrikan SUZUKI… Jadi meskipun anda merubah tampilan motor anda dengan aksesoris asli SUZUKI, motor anda akan tetap terlindungi oleh garansi, baik itu garansi mesin maupun kelistrikan…. 😎

Nex

Untuk Top Case yang 26L with Logo SUZUKI harganya… Rp 1.286.000,-

Eh ya.. AW ada sedikit tambahan nih..biar si nex makin cakep… :

  1. sein depan sama lampu belakang dikasi smoke hitam aja..tapi jangan terlalu gelap agar cahaya lampu tetap kelihatan.. habis biaya Rp. 20 ribu 😎
  2. warna pelek disamakan aja sama warna motor..atau kasi stiker lis pelek senada warna motor.. untuk cat habis biaya Rp. 100 ribu sepasang.. untuk stiker habis RP. 20 ribu sepasang.. pilih mana? :mrgreen:
  3. spion ganti punya Shogun SP..yang berbentuk kotak sporty.. harganya Rp. 63 ribu sepasang.. πŸ™„

 

Semoga bermanfaat… πŸ˜€

Iklan

6 responses

  1. salah satu cara biar suzuki ga kalah sama pabrikan lain nih.
    semoga buat semua variant ada part aksesoris ori nya…
    (kalo perlu velg aftermarket buat nex biar ga keliatan cungkring..

    Suka

  2. betul tinggal aksesoris velg yang lebih lebar

    Suka

  3. beli dimana ya breket boxnya?

    Suka

    1. didealer suzuki gan.. atau toko aksesoris motor turing..

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: