ASPAR TERTARIK JADI TIM PABRIKAN SUZUKI DI 2014??


ASPAR TEAM

Keinginan manufaktur Suzuki kembali ke ajang balap MotoGP setelah absen selama dua musim lamanya dari ajang balap bergengsi tersebut, rupanya membuat tim Aspar yang dimiliki oleh Jorge Martinez, tertarik untuk jadi skuad utamanya. Mereka bahkan membuka diri jika memang Suzuki tertarik bergabung dengan tim asal Spanyol itu.


Diakui oleh pihak tim Aspar, bahwa mereka sama sekali belum menjalani kontak atau pun negosiasi kecil untuk sampai kepada tahap tim ini jadi tim pabrikan Suzuki di 2014. Tapi dengan keinginan Suzuki merekrut Randy de Puniet sebagai pembalap test rider di 2013, kemungkinan tim Aspar lebih dekat ke Suzuki dan melakukan pembicaraan mengenai hal itu, juga terbuka lebar.

“Pasti ini akan jadi proyek yang sangat menarik bagi kami, apalagi De Puniet akan mereka rekrut sebagai test rider mereka. Musim ini sembari berjalan, kami akan melihat kemungkinan terbaik untuk jadi tim pabrikan Suzuki di MotoGP. Ya awalnya kami juga sudah berbicara dengan Aprilia untuk masa mendatang, tapi kami masih akan melakukan review pada proyek yang terbaik untuk kami,” jelas Gino Borsoi, Manager tim Aspar.

Borsoi juga justru berbangga jika De Puniet direkrut oleh Suzuki sebagai test rider mereka. Dengan demikian, ia bisa melihat perbedaan antara motor ART dengan Suzuki nantinya. “Kami punya hubungan yang baik dengan De Puniet, tapi ia ingin menjadi test rider tim Suzuki. Saya anggap itu bagus, dengan begini kami bisa melihat yang terbaik buat kami di masa mendatang.” (otomotifnet.com)

Iklan

One response

  1. Irfan Pinandhityo | Balas

    artikel yang bagus….
    mampir juga di blog saya -> http://racemotogp.wordpress.com

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: