BERBICARA DESAIN : SUZUKI NEX


Yah…kali ini AW mau ngobrolin desain skutik entry level suzuki…yaitu Nex….

Suzuki_Nex_3

AW pengen ngebahas nih desain motor secara keseluruhan……. mari disimak baik-baik ya… :mrgreen:

Suka atau tidak…setuju atau tidak… motor ini punya desain yang mengganjal (kalau tidak mau dibilang aneh.red) dibagian depan… dari mana letak mengganjalnya bro?? noh liatin aja bagian depannya… :

Suzuki_Nex

taraaaaaaaa…… lampu seinnya sperti menyalahi kodrat… 😦 secara desain..headlamp sudah oke..malahan keren menurut saya… tetapi stelah melihat agak keatas…. lha… ini lampu sein koq kesannya asal nemplok aja ya?? 🙄 dan rusaklah tampilan depan si Nex ini….. oh god..why suzuki…why…?? (lebay.com) :mrgreen:

Saran :

Yah… apalah daya nasi sudah jadi bubur ayam…. untuk gen berikutnya..mudah-mudah posisi dan desain lampu seinnya akan lebih baik… saran AW, lampu seinnya digabung aja sama headlamp..headlampnya dibesarin dkit lagi…jadi sisi atas kiri kanan headlamp dijadikan “rumah” untuk lampu sein…

ehm..ya.. satu lagi… desain lampu blakangnya…juga direvisi… kesannya ntu lampu blakang koq gaka da pegangan.. karna  sdikit skali cover bodi yg menutupinya… nex revisi..cover bodi nutupin bagian atas lampu blakan..biar kesannya kokoh..karna terlindung cover bodi….

Demikianlah..kritikan serta uneg-uneg saya… masih ada yang mau menambahkan? silahkan share dikolom komentar.. trims… :mrgreen:

Iklan

6 responses

  1. ga bakal didengar

    Suka

    1. yang penting bersuara dulu… :mrgreen:

      Suka

  2. justru saya nggak setuju dengan sein yang serumah dengan headlamp kayak fu misalnya. dari depan kurang terpantau, apalagi kalo sambil ngedim. demikian juga dengan sein belakang yang gabung dengan stopan. saya lebih sreg dengan motor jadul yang sein dan headlamp atau stopan terpisah, memamg terkesan jadul tapi mudah dipantau pengendara lain

    Suka

  3. setuju mas bro,,, lampunya keren. gara2 sein malah jadi aneh

    Suka

  4. buat saya sih gak terlalu masalah
    mungkin krn sy suka model yang aneh2 kali ya… 😆

    Suka

  5. kalo lampu sein ditaruh diatas kiri-kanan headlamp, nanti jadinya mirip konsep motor sebelah gan?

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: