Monthly Archives: Februari, 2013

SUZUKI RILIS GENUINE ACCESSORIES NEX


Yah…dpat info dari laskar-suzuki…. klo suzuki luncuri aksesoris resmi untuk si matic nex…..

Suzuki_Nex_3

apa saja kah aksesoris itu?? yuk lah dilanjut nyimaknya…. 🙄

Continue reading →

GALERI :: SUZUKI GSX 750 R 2008


Galeri sang kakak suzuki Satria fu…  Nih… GSX R 750 2008… 😯

suzuki_gsxr_750_2008_1

^ Headlampnya… sangar broooo… 😎

Continue reading →

ASPAR TERTARIK JADI TIM PABRIKAN SUZUKI DI 2014??


ASPAR TEAM

Keinginan manufaktur Suzuki kembali ke ajang balap MotoGP setelah absen selama dua musim lamanya dari ajang balap bergengsi tersebut, rupanya membuat tim Aspar yang dimiliki oleh Jorge Martinez, tertarik untuk jadi skuad utamanya. Mereka bahkan membuka diri jika memang Suzuki tertarik bergabung dengan tim asal Spanyol itu.

Continue reading →

BERBICARA DESAIN :: SUZUKI SATRIA FU 2013


Yah…..kabar ini sudah dihembuskan oleh laskar suzuki… dimana satria Fu akan mengupdate tampilannya lagi…

satria 2013

Apa saja kah yang akan di update oleh pihak Suzuki? untuk bebek supernya ini…lets check it..!!

Continue reading →

Teknologi Injeksi DCP-FI Suzuki Shogun 125 Masih Yang Paling Lengkap?


Bicara teknologi injeksi, boleh dong sekali-kali mundur ke belakang. Teknologi di masa lalu ini malah kami anggap selangkah lebih maju. Tapi karena berbagai alasan, Discharge Pump Fuel Injection (DCP-FI) yang pernah digunakan pada Suzuki Shogun 125 FI dihentikan produksinya.

20121017-injeksiShogun-1

Generasi sepeda motor Suzuki berikutnya yang menggunakan injeksi, Suzuki Nex FI malah menggunakan sistem injeksi konvensional yang banyak dipakai oleh pabrikan lain seperti Honda dan Yamaha 😦

Continue reading →

IMPRESI RIDING :: SETELAH 1 TAHUN MENGGUNAKAN SATRIA FU


Ya….waktu begitu cepat berlalu…tak terasa..sudah 1 tahun 5 bulan… umur satria fu Aw… Si_Fu biru putih :

DSC_0004

Diartikel ini…AW… akan memceritakan pengalaman, rasa-rasa, dan hal yang harus diperhatikan setelah Fu berumur 1 tahun atau > 11.000 km… let check it.. !!

Continue reading →

BERBICARA DESAIN : SUZUKI NEX


Yah…kali ini AW mau ngobrolin desain skutik entry level suzuki…yaitu Nex….

Suzuki_Nex_3

AW pengen ngebahas nih desain motor secara keseluruhan……. mari disimak baik-baik ya… :mrgreen:

Continue reading →

%d blogger menyukai ini: