YAMAHA JUPITER Z1 VERSI VIETNAM,,KOK LEBIH KEREN YA??!


yeah…surfing di otomotifnet.com…… eh nemu artikel menarik neh…. New Jupiter Z1 Versi Yamaha Vietnam lebih keren broooo… palagi perpaduan warnanya pas bangeeet.. :mrgreen:

Silahkan lihat tuh..gambar-gambar yang terpampang…. perpaduan warna dan stiker grafisnya lebih keren dari Indonesia punya… 😦 soal nama, di Vietnam diberi nama ‘Jupiter FI’ tanpa embel-embel Z1. Totalnya ada dua varian yaitu Jupiter FI RC untuk model yang tampil sporty dengan pelek palang, sedang lainnya adalah Jupiter F1 Gravita yang masih menggunakan pelek jari-jari. 🙄

Grafisnya standar dengan garis-garis tebal dengan satu unsur warna. Ada empat pilihan warna, kuning, merah, putih dan hitam. Beda lainnya lagi adalah aplikasi sokbraker belakang bertabung, entah fungsi atau hanya kosmetik yang pasti tampilannya makin racing! 😎

Sedang mesin dan desain bodi tidak ada yang berubah. Mesinnya tetap mengusung satu silinder SOHC 2 klep berpendingin udara, Mesin yang memiliki diameter piston 50 mm dan stroke 57,9 mm ini diklaim mampu memintahkan tenaga hingga 7,4 kW pada 7.750 rpm.

Mudah-mudahan pihak YIMM dengan senang hati meng-update varian Jupiter Z1 seperti versi Vietnam diatas.. apalagi ditambah dengan Cakram Belakang…beegh…ajib tenan…… setuju?

Sumber :: Otomotifnet.com

9 responses

  1. Mudah-mudahan pihak YIMM dengan senang hati meng-update varian Jupiter Z1 seperti versi Vietnam diatas.. apalagi ditambah dengan Cakram Belakang…beegh…ajib tenan…… setuju?

    Cuma mau bilang : Mau dihargai (dibanderol) berapa ? 🙂
    Nitip Z1 vietnam juga…

    Suka

  2. ach biasa cuman permainan striping
    http://www.harvestrade-indonesia.com/?c=711

    Suka

  3. itu yang warna kuning, liat cover lampunya ….., kok jadi ingat idung Usoop ya ( yang nga tau …, cari komik Onepiece)

    Suka

  4. achmad sya'roni blog | Balas

    warnanya lebih berani. punya yimm terkesan kalem

    Suka

  5. saya lebih suka warna kuning emas, keren…

    Suka

  6. […] YAMAHA JUPITER Z1 VERSI VIETNAM,,KOK LEBIH KEREN YA […]

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d