GALERI :: LIVERY MONSTER ENERGY KANZEN PESONA


Yah… ini lah… kanzen pesona saya..yang kembali berubah livery…walupun sebenarnya cuma ganti stiker doank.. :mrgreen: enaknya stiker ya ini… bisa gonta ganti kalau udah bosan..dan harganya murah….. bisa dilihat tahapan pergantian livery stikernya ini, silahkan klik disini dan disini:mrgreen:

ย 

yah.. itu lah sentuhan modif terkahir dari saya..karna motor ini sekarang dipakai oleh adik buat wira wiri kesekolah…

Data Modifikasi ::

Ban Depan : FDR Genzi 70/80-17 —– Rp. 140.000

Ban Belakang : FDR Genzi 80/80-17 —— Rp. 140.000

Pelek Depan Belakang : Sprint Nacha —— Rp. 314.000

Cakram Depan : OKD —– Rp. 175.000

Sok Belakang : Koyo —– Rp. 250.000

Knalpot : Nob1 Tribold series dbKiller —– Rp. 250.000

Semoga jadi inspirasi.. :mrgreen:

nb :: livery stiker bikin sendiri.. :mrgreen:

Iklan

33 responses

  1. saya kira model monster yg ijo ??

    Suka

    1. ane gak punya stiker yang ijo..makanya makai yang merah.. :mrgreen:

      Suka

  2. keren jg sih … minimalis tp garang

    Suka

    1. trima kasih… ๐Ÿ™‚

      Suka

  3. masihkah mempesona?

    Suka

    1. masih… :mrgreen:

      Suka

  4. velgnya kereeennnn…mantabs overall masbro

    Suka

    1. trima kasih bro.. ๐Ÿ™‚

      Suka

  5. minimalis yang bengis….

    Suka

    1. sekarang dah numpak bebek bengis.. :mrgreen:

      Suka

    2. bro diposting donk kelemahan n kelebihan FU .. jangan ada yg ditutup2i .. insyaallah ane pengen bungkus tuh motor ๐Ÿ™‚ soalnya

      Suka

    3. ntar deh..ane review lagi awal tahun 2012… :mrgreen:

      Suka

    4. kalo bisa bro FU nya dimodif juga donkk

      Suka

  6. Kalau saranku tinggal plat nomornya Bro di model yang variasi biar tambah sip

    Suka

    1. ntar bro tahun 2013.. sekalian ganti plat nomor soalnya… :mrgreen:

      Suka

  7. Sip,tp kurang berasa ‘monster’nya

    Suka

    1. klo brasa monsternya.. bisa bahaya… :mrgreen:

      Suka

  8. knalpotnya bagus mas bentuknya..kayak akaprovic..

    Suka

    1. trima kasih…. ๐Ÿ™‚

      Suka

  9. broo.. itu diameter disk depannya berapa?? Ada yg buat vixion g yah..

    Suka

    1. 320mm…. ada bro..coba cari ditoko variasi motor..

      Suka

    1. apik…apik…apik….. :mrgreen:

      Suka

  10. assseekk resik jali ๐Ÿ˜›

    Suka

  11. oalah…ini tho monster’y.

    Suka

  12. Thank’s mr agoey

    Suka

    1. cuma mesinnya yang dah gak mulus…

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: