KAWASAKI NINJA 250 R DALAM ANIME


“wagh….. keren juga nih NINJA 250.. ada dalam Anime… jarang-jarang motor kecil masuk film kartun” 😎

Yaaah…….begitulah kata yang terucap ketika melihat sosok motor NINJA 250 ada sebuah Anime jepang yang sedang saya lihat…. :mrgreen:Β Film anime yang sedang saya lihat tersebut berjudul BEN-TO… maklum saya adalah penggemar anime… jadi kalau ada serial anime terbaru yang menarik, langsung saya buru untuk liat.. :mrgreen:

Diawal saya tidak mengira bakal ada penampakan si NINJA karena dari episode 1-5 tidak terlihat (atau mungkin ada yang kelewat ya? :mrgreen: ) nah…setelah rilis episode 6 saya tonton sampai pertengahan film… lalu muncul siluet mirip buritan NINJA 250…(lihat gambar atas pertama.red) πŸ™„

nah… bagian ini sudah mulai terlihat bagian depan si NININ tapi karena jauh, kurang begitu jelas… πŸ™„

NIh…Si NINJA dari bagian depan ketika melaju dijalan raya…. πŸ™„

Tuh….tampilan dashboardnya… tapi sayang gak tau berapa kecepatan si NINJA..putih semua euy… πŸ™„

Ini dia si NINJA, baru keliatan jelas saat ending filmnya…. kurang rapi ya, gak mendetail… :mrgreen:

Bagi yang mau nonton filmnya silahkan KESINI.. πŸ™„

Semoga bermanfaat dan terhibur… πŸ™‚

Iklan

31 responses

  1. kerenNnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,kapan ya punya nnin

    Suka

    1. nabung dulu… ane juga pengen punya ninja 250… :mrgreen:

      Suka

    1. hehehehe.. vespa dan honda c70…. :mrgreen:

      Suka

  2. lampunya mirip.. πŸ™‚

    Suka

    1. udah adopsi model proyektor lho… lihat tuh.. :mrgreen:

      Suka

    1. markosip…. :mrgreen:

      Suka

    1. cakep… 😎

      Suka

  3. suka anime jg masbro.. syg pengerjaan nih anime kurang detail.. klo g slh di durarara! jg ada..

    Suka

    1. suka dong.. :mrgreen: memang kurang detail, jadi ninjanya jadi aneh…. klo durarara motor apa bro?

      Suka

  4. ini HENTAI om??..aiihihih πŸ˜€

    Suka

    1. enggak bro… yang ada biru2nya itu H.O.T.D :mrgreen:

      Suka

  5. Ninja 250 R sempurna , dipakai harian ok , balap ok apalagi touring tambah ok !

    Suka

  6. Produk Global Mas,, wajar..

    Yang gak wajar kalo ada RX-King di jepang sono.. πŸ˜€

    Suka

  7. kalo tokusatsu ada gak ya

    Suka

    1. opo kui?

      Suka

  8. kerennnnnnnnnnnnnnnnnn

    Suka

  9. yaa setidaknya anak muda udh tahu kalo itu bukan CBR 250 kan??

    Suka

    1. xixixixi… mungkin kedepannya akan ada CBR 250 dalam anime.. :mrgreen:

      Suka

  10. di jepang jarang moge kali ya?

    Suka

    1. ada bro… tapi paling banyak itu ya skutik buat wira wiri dan nampil di anime2… πŸ™‚

      Suka

  11. motor keren, tapi kalo bisa beli gak punya duit buat perawatan pie yo? :mrgreen:

    Suka

    1. di elus2… masukin dalam kotak kaca..biar awet n gak rusak… :mrrgeen:

      Suka

  12. CUma bisa mandangin Kawasaki NInja, soalnya ndak bisa bawa motor:)

    Suka

  13. kenapa gak CBR ya …. gas bocor …. xixixi …

    Suka

  14. ada link hentainya??? hehe… wah promosi si kawasakikah??

    Suka

  15. Hahaha.. boleh juga tuh bos.. keep update yaa.. thankyuuuu

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: