GALERI :: MODIF KANZEN PESONA TAHUN 2008


Yeah…… kali ini saya mau berbagi gambar-gambar modif motor pertama saya, Kanzen pesona pada tahun 2008…. :mrgreen: sebelum berevolusi jadi modifikasi yang ini (klik disini).. πŸ˜†

Silahkan diamati…. :mrgreen:

Silahkan bagi bro en sist yang mau bertanya dan berkomentar….. akan saya jawab… :mrgreen:

Iklan

26 responses

    1. trima kasih… πŸ™‚

      Suka

  1. keren lah,,,,tapi kerenan satria fu koq, xixixixixx

    Suka

    1. wehehehe….. begitu lah kira2…. :mrgreen: trima kasih… πŸ™‚

      Suka

  2. Mirip supra lama ya., tapi modifnya kelam bgitu… Mungkin jk dkasi strippin garis, bisa aga lbih sdikt ceria. Imho

    Suka

    1. benar bro… klo diparkiran pasti dibilang Supra… waktu itu saya lagi suka sama warna hitam.. namanya aja si_Blacky… :mrgreen:

      Suka

  3. Bike in black

    Suka

    1. setuju…. πŸ˜€

      Suka

  4. Kaki-kakinya udah mantep bro.., striping stickernya yg terlalu minimalis kurang garang..hehe..

    Suka

    1. benar…. makanya langsung ditransformasi ulang…. :mrgreen:

      Suka

  5. knalpot kuang bagus menurut saya

    mending agak dimiringkan ke atas n diganti knalpotnya

    kayak supra x 125 tuh miring keatas sip

    Suka

    1. sip……

      Suka

    2. ban jgn dikecilin πŸ˜€

      Suka

  6. Simple… πŸ™‚

    Suka

    1. minimalis…. πŸ˜€

      Suka

    1. itu dulu…… :mrgreen:

      Suka

    1. betul…betul..betul… :mrgreen:

      Suka

    1. trima kasih… πŸ™‚

      Suka

  7. headlamp smokenya gak jadi masalah saat razia polisi mas ?

    Suka

    1. klo pas razia sih gak masalah bro, tapi pas perpanjang STNK dan plat nomor baru bermasalah… harus ditanggalin.. :mrgreen:

      Suka

  8. Keren tuh gue jga punya tuh

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: