PROGRAM BENGKEL RESMI SUZUKI BERHADIAH :: MOTOR LAMA JADI BARU


 

Program doorprize servis bertajuk ‘Motor Lama Jadi Baru’ memberikan keuntungan ganda buat pemilik motor Suzuki di Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain motor tetap fit karena servis di jaringan resmi Suzuki, setiap servis minimal Rp 25 ribu, konsumen mendapatkan 1 kupon undian yang berhadiah motor.

Undian berlangsung setiap dua bulan sekali ini sudah berjalan lebih dari 5 tahun. “Program ini untuk memberikan layanan yang baik kepada konsumen Suzuki. Hingga kini kami sudah ganti 30 motor konsumen,” jelas Ida Bagus Teja Kencana dari Suzuki CSBI, Bali.

Program Motor Lama Jadi Baru ini mengganti motor lama si pemilik sesuai dengan tipenya. “Misalnya, jika konsumen yang menang memiliki motor Suzuki Satria F-150, maka motor lamanya akan ditarik dan diganti dengan motor Satria F baru,” bilang Teja yang berkantor di Jl. By Pass Ngurah Rai, No. 110C, Kuta.

Untuk tahun ini sudah 4 periode penarikan dilakukan. Periode keempat berlangsung Juli sampai Agustus. Konsumen yang beruntung adalah Nengah Jati asal Kabupaten Klungkung, Bali. Motor lamanya Suzuki Satria F-150 diganti dengan Satria F baru.

Lantas bagimana jika konsumen ingin motor lama tidak diganti yang baru? Apakah hadiahnya hangus? “Tidak,” jawab Teja. “Kalo konsumen enggak mau diambil motornya, maka sebagai gantinya akan diberikan voucher senilai Rp 4.000.000. Voucher kupon ini bisa digunakan untuk pembelian spare-parts, servis atau bisa juga dipakai buat uang muka motor baru Suzuki lain, “ lanjut pria ramah asli Bali ini.

Untuk tahun ini, Bali dapat jatah 10 unit. Tahun berikutnya akan ditambah hingga 12 unit motor per tahun. Ke depannya hadiah bukan motor dengan satu varian sejenis, tapi konsumen bisa memilih varian apa saja dari Suzuki ketika mendapatkan undian.

Menurut Teja, panggilan akrabnya, setiap Beres alias Bengkel Resmi Suzuki pastinya sudah dilengkapi peralataan sesuai dengan standar Suzuki. Sehingga akan menjamin kondisi kendaraan konsumen tetap bagus. Apalagi dapat hadiah. Enggak bakal rugi. (motorplus-online.com)


5 responses

  1. asikk..

    Suka

  2. Wiro Sableng | Balas

    Kenapa gak sekalian buat program nasional y….??

    Suka

    1. wagh… bisa rugi ntar Suzuki.. :mrgreen:

      Suka

  3. voucher 4 jeti lumayan buat biaya servis bertahun2… 😀

    Suka

  4. program yg bagus

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: