REPOST :: SPESIFIKASI SUZUKI GSX-150R DAN GSR-150 !!!!


Setelah saya repost : “Seandainya Diproduksi” Suzuki GSX-150R dan GSR-150..bisa KLIK DISINI !!! ……. Nah sekarang saya repost lagi, Spesifikasi GSX-150R dan GSR-150… Silahkan dicermati dan ditambahi jika ada yang kurang.. :mrgreen:

Β 

Spesifikasi :: 😎

SPESIFIKASI

GSX-150R

GSR-150

Dimensi
Panjang Keseluruhan 2.150 mm 2.150 mm
Lebar Keseluruhan 720 mm 720 mm
Tinggi Keseluruhan 1.021 mm 1.021 mm
Jarak Antara As Roda 1.320 mm 1.320 mm
Jarak Mesin ke Tanah 100 mm 100 mm
Berat Kendaraan 130 kg 125 kg
Tinggi Tempat Duduk 815 mm 815 mm
Mesin
Jenis 4-Tak DOHC 4-katup 4-Tak DOHC 4-Katup
Jumlah Silinder 1 (satu) 1 (satu)
Diameter Silinder 65 mm 65 mm
Langkah Piston 50,2 mm 50,2mm
Kapasitas Silinder 152.21 cm3 152,21 cm3
Perbandingan Kompresi 11,5 : 1 11,5 : 1
Daya Maksimum / rpm 21,2 Dk / 9.000 rpm 21 Dk / 8.500 rpm
Torsi Maksimum / rpm 13,4 N.m / 8.000 rpm 13,6 N.m / 7.500 rpm
Pasokan Bahan Bakar Fuel Injection Fuel Injection
Sistem Starter Elektrik Elektrik dan Kick Starter
Sistem Pelumasan Perendaman Oli Perendaman Oli
Transmisi
Kopling Manual plat majemuk tipe basah Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi 6 Percepatan 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi 1 Ke bawah, 5 Ke atas 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rangka
Frame Deltabox Deltabox
Suspensi Depan Teleskopik Teleskopik
Suspensi Belakang Monoshock Monoshock
Rem Depan Cakram 320 mm Cakram 320 mm
Rem Belakang Cakram 220 mm Cakram 220 mm
Ukuran Roda Depan 110/80 – 17 100/80 – 17
Ukuran Roda Belakang 130/80 – 17 120/80 – 17
Sistem Listrik
Pengapian TCI TCI
Busi NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
Accu 12 Volt 2,5 Ah 10 HR MF 12 Volt 2,5 Ah 10 HR MF
Kapasitas
Tangki Bahan Bakar 12 liter 12 liter
Oli Mesin 1 liter 1 liter
Iklan

25 responses

    1. @ kangmase :: ide aja mas bro buat line up sport Suzuki… :mrgreen:

      Suka

  1. mari’e qit a menghayal2 πŸ˜†

    Suka

  2. ktt : kayalan tingkat tinggi πŸ˜€

    Suka

  3. Bukannya itu tuh gambarnya SUZUKI GSX-R750 dan GSR-750…
    SUZUKI GSX-150R DAN GSR-150 kan aroma2 Thunder jadul gitu!

    Kenalin nih, yg baru ngeblog…
    http://wendakalubis.wordpress.com/2011/06/11/modif-sederhana-scorpio-rasa-rasa-byson/

    Suka

  4. memang klo motor ini keluar kudu siap siap tunder digusur, tapi denger2 ada tundie model dan mesin baru tahun ini??
    wah klo bener jadi keluar, persaingan 150 naked baike tambah rame!! πŸ˜€

    Suka

  5. Bro aguy.. Postinginin donk warna baru d trackr 150 2011.. Trims.

    Suka

  6. keren gan mm150 21 HP

    Suka

  7. Bro itu kn 750cc bukan 150

    Suka

    1. @ Neo Last One :: ia..sebagai model desain yang 150….

      Suka

  8. regane piro πŸ˜†

    Suka

  9. Ud Rilis blon gan???

    Suka

    1. @ aL :: Cuma ide aja gan…..

      Suka

  10. dah lama nih, nunggu suzuki nelorin lgi sport kayak FXR …geregetan gue !!!

    Suka

  11. kapan suzuki bikin sport lgi …kayak FXR gotu ….geregetan gue, masa ia mau terus-terusan jdi penonton !

    Suka

  12. suzuki, bikin lagi dong sport 150 cc semacam FXR …masa ia mau terus-terusan jadi penonton !

    Suka

  13. emang ada masuk ke indonesia suzuki gsx-150 r???,kalo memang ada kayaknya v-xi sama cbrrr 150 n fu n klx .. good bye….

    Suka

  14. kurasa vixi ama cbr 150 goodbye… bye bye….

    Suka

  15. kayaknya bener tuh gambar bukan Suzuki GSX 150 R deh..Kayaknya Suzuki GSX 750 R atau GSX 1000 RR,Hayo jujur…

    Suka

    1. gambarnya mang bukan yg versi 150, tapi suzuki rencan mau keluarin versi 150 yg modelnya seperti itu (rumor).

      Suka

  16. daya maksimum rpm nya kurang memuaskan. buat bodysebesar itu suzuki gsx-r150 pasti masih kalah sama cbr150 atau fu150

    Suka

  17. Great web site. A lot of useful information here. I am sending it to a few friends ans also sharing in delicious. And naturally, thanks to your sweat!

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: