MOGE KAWASAKI SIAP MELUNCUR !!!


Kawasaki sangat serius bermain motor gede. Bukan cuma satu, tapi dua moge 600cc dijadwalkan akan meluncur di tahun 2011 ini. Yang pertama adalah Kawasaki ZX-6R dan ER-6.

Seperti berita sebelumnya, moge supersport ZX-6R tetap akan diluncurkan bulan Juli 2011. “Harganya berkisar Rp 225 sampai 230 jutaan,” ungkap Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kawasaki ZX-6R memiliki mesin 4 silinder segaris dengan kapasitas mesin 599 cc. Mesin ini dipersenjatai dengan teknologi DOHC 16 klep dan gearbox 6 percepatan. Sebagai catatan, di Kejurnas Supersport Nasional, motor ini mendominasi dua seri pembuka lewat pembalapnya M.Fadli.

Sedang moge yang kedua adalah Kawasaki ER-6. Mesinnya sama-sama 600cc tapi yang ini hanya punya dua silinder. “Bentuknya lebih condong pada sport turing,” jelas Freddy yang ditemui di sela penyerahan OTOMOTIF Award di OTOBURSA Tumplek Blek 2011.

ER-6 punya ciri unik pada konstruksi suspensi belakangnya. Diletakan di samping dalam posisi hampir horisontal, mirip Kawasaki Athlete. Selain itu desainnya yang kompak diyakini tetap cocok untuk jalanan Indonesia.

Kapan pak diluncurkan? “Rencananya sekitar November-Desember. Harganya mungkin Rp 180 jutaan,” ungkap pria ramah ini. Bakal makin banyak moge berkeliaran di Jalanan Indonesia nih! (motorplus-online.com)

Iklan

18 responses

  1. Waduh.
    Harganya ngeri bro

    Suka

    1. @ gaplek mania :: namanya juga moge 600 cc bro… :mrgreen:

      Suka

  2. untuk harga ER6 gw rasa terlalu kemahalan, secara cuma Ninja250R versi gede. kalo harga zx6r kompetitif …

    Suka

  3. ditunggu moge 150 cc 4 tak
    eh itu bukan moge yah…

    Suka

  4. keren dah.. ditunggu versi cebongny

    Suka

  5. tetep kemahalen, pantesnya yg er6 harga ga lebih 125 jt, secara performa top speed cm 200 kmh beda skitar 35 kmh.

    Suka

  6. yang 250 dipakein baju ER6….aseli mangstab.

    Suka

  7. AditVixyRider | Balas

    kawasaki emang bener2 niat main di segmen sport ini ya..paling berani nih..

    Suka

  8. pilih zx6r apa honda jazz ya hehe…

    Suka

  9. waduh prediksi semula harganya 150an kok jadi segitu ya…

    Suka

  10. jangan ngarep bersliweran deh, paling cuma lewat satu dua aja

    Suka

  11. broo, kalo ada moge kawasaki model bagus tolong hubingi saya, thanksss..
    08121782888/081912232888
    pin BB:217ad970, thankss

    Suka

  12. 180 juta??? kagak mungkin, harga yang gk pake surat2 itu…
    kalo harga segitu, ngacak2 moge supersport yg lainnya doonkk

    Suka

  13. motor’y bikin ngidam tp harga’y g adem..z6r $ 9.999 = 211jt aneh kok jd mahal bgt

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: