HONDA CBR 150 R LAUNCHING JUNI 2011???


Adik Honda CBR 250R, CBR 150R sudah berkali-kali diungkapkan oleh petinggi PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncur di Indonesia pada semester dua tahun ini.

Tapi kapan pastinya? “Mungkin dilaunching pas PRJ 2011, Kemayoran,” bisik sumber motorplus-online. Wah, kalau benar bisa lebih cepat dari prediksi dong!

Meski keputusan ini belum final, tapi kemungkinan ini terbilang tepat, mengingat event PRJ mampu mendatangkan jutaan pengunjung. Beberapa ATPM juga akan meluncurkan model barunya di PRJ mendatang, seperti Kawasaki yang akan melaunching KSR 110-nya.

Hingga saat ini status Honda CBR 150R di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kementerian Perindustrian menyebutkan sedang melakukan uji tipe. Dan pastinya motor sport bermesin DOHC empat klep ini bakal didatangkan langsung Thailand.

Di rakit oleh Asian Pornprapa Honda (AP Honda), Thailand, CBR 150 di impor dalam bentuk CBU (completely built up) seperti Cbr 250R dan skubek premium Honda PCX.

Oiya, spesifikasi mesin dan rangka CBR 150R terbaru yang akan dijual di Indonesia masih sama dengan generasi CBR 150R terdahulu, bedanya ada pada aplikasi injeksi bahan bakar. Sedang desain bodinya dibuat sama persis dengan CBR 250R, tapi secara dimensi memang lebih keciL. (motorplus-online.com)

10 responses

  1. Bakalan laris manies nih motor..apalagi klo harganya terjangkau..

    Suka

    1. @ lexyleksono :: apa lagi klo harganya Rp. 25 juta… cmiwiw… :mrgreen:

      Suka

  2. KADAL SANDALAN | Balas

    27jt-an.
    udah pas buanget itu.
    25jt modalnya aja belum dapet bang….
    tambahin dikit lagh.
    xixixixixi……..

    Suka

    1. @ Kadal :: oke lagh tak tambahin, tapi WANI PIRO?? :mrgreen:

      Suka

  3. kalo ini baru nyata the real motor sport.. tp kalo warung sebelah??? mimpi kali?? teknologi yg di aplikasipun beda dengan warung sebelah yg bermesin SOHC,, jadi gue jamin bakal laris manis dech new cbr150r..

    Suka

  4. Honda CBR emang sepeda motor moder sejati

    Suka

  5. pkoke cbr 150 r wes tak boyong nang omahku kae….montore mangtabs tenan…hayo podo nang omahku delo2..

    Suka

  6. gak usah mikir2 harga yang penting tenaganya bro..19,5bhp wuitsss….udah bisa nyanding balap ama ninja 250 r tuh…

    Suka

  7. shonef-anniez | Balas

    CBR 150 aja kalo main di sirkuit kalah sama ninja 250r, masak yang 150 bisa nandingin. CBR di kembangin bukan buat lari di sirkuit tapi di jalanan jakarta yang muacet. soalnya menang di terikan awal.

    Suka

  8. Artikel yang bagus gan
    numpang info yah gan, dicari reseller atau distributor untuk anti gores clear dan glear hd ugoscreen kualitas bahan dari korea dan teknologi potongan laser sehingga memudahkan dalam pemasangan, tersedia segala tipe anti gores dengan kualitas terbaik , tipe terlengkap dan harga bersain. Tersedia jenis Glare HD (anti minyak) dan Clear (bening) HD Samsung, Xiaomi, Lenovo, Oppo, Asus, Blackberry, Apple, Nokia, Advan, Evercoss, Sony, Acer, LG, HTC, Huawei, Polytron, Andromax, Motorola, Vivo, Coolpad, One+
    anti gores terbaik http://goo.gl/v9kalp

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d