Daily Archives: Februari 15th, 2011

HARGA KNALPOT YOSHIMURA SHOGUN AXELO


Pada hari sabtu -dan minggu (12-13/02) kemaren, Suzuki meluncurkan secara resmi bebek anyarnya yg berjuluk Shogun AXELO. Acara ini bertempat di Mall SKA Pekanbaru dengan menghadirkan bintang tamu Sheila On 7. Selain Shogun Axelo yang dipajang, ada juga SKydrive, Smash Titan, bahkan GSX-R 600 K10 yang harganya Rp. 240 juta On the Road Pekanbaru !!!

Liat-liat sekeliling, eh nemu nih Axelo yang pakai knalpot Yoshimura aseli !!!! Menurut seorang koordinator yang gue tanya, itu knalpot langsung impor dari jepang dan didesain khusus untuk Shogun Axelo !!! Mau tau harganya?? Rogohlah kocek yang dalam karena untuk menebus knalpot ini butuh duit Rp. 3 juta !!!

Saran saya untuk suzuki, Untuk meningkatkan penjualan akan lebih baik, untuk menyediakan Unit Shogun Axelo dengan knalpot Yoshimura pada varian Axelo SP, dan para speed freak dengan senang hati memboyong unit ini.. Semoga bermanfaat.. 🙂

%d blogger menyukai ini: