“SEANDAINYA DIPRODUKSI” SPESIFIKASI SUZUKI GSX 250 R


GSX 250 R??? Menghayal boleh doonk… 😀 setelah artikel  sebelumnya “SEANDAINYA DIPRODUKSI” SUZUKI GSX 150 R dan GSX 250 R yang gue brojolin, skarang kelajutannya, gimana dengan Spesifikasi SUZUKI GSX 250 R ?? setuju?? biar suzuki kembali pada jalannya yang lurus.. 😀

SPESIFIKASI ::

MESIN ::

TIPE : 4 tak DOHC 8 valves

SISTEM PENDINGIN : Radiator

JUMLAH SILINDER : 2 silinder

KAPASITAS MURNI : 249,8 cc

RASIO KOMPRESI : 11,2 : 1

MAX POWER : 31,62 dk / 10.500 rpm

MAX TORQUE : 23,0  Nm / 9000 rpm

SISTEM PELUMASAN : Wet Sump

FUEL GRADE : Tanpa Timbal

SISTEM KOPLING : Basah

TRANSMISI : 6 Speed

PENGOPERASIAN : 1-N-2-3-4-5-6

PENGAPIAN : CDI / ECU

SISTEM START : Elektrik

SISTEM BAHAN BAKAR : Karburator, Mikuni BS31 x 2 / Injeksi

SASIS ::

TIPE : Diamond / Delta Box

SWING ARM : Aluminium T6

SUSPENSI BELAKANG : Monoshock

SUSPENSI DEPAN : Teleskopik / Up Side Down

TINGGI JOK : 750 mm

WHELL BASE : 1.350 mm

PELEK DEPAN : Aluminium 2,80 x 17 inci

PELEK BELAKANG : Aluminium : 3, 55 x 17 inci

BAN DEPAN : 110 / 70 – 17 Tubeless

BAN BELAKANG : 140 / 70 – 17 Tubeless

REM DEPAN : Cakram

REM BELAKANG : Cakram

BERAT KOSONG : 150 Kg

SPIDOMETER : Digital

TANGKI BAHAN BAKAR : 15 liter

Setuju kah kamu SUZUKI memproduksi GSX 250 R ?? Monggo Di polling.. 😀

15 responses

  1. yang penting bermimpi kemudian di wujudkan oleh pihak suzuki dalam waktu dekat dengan harga kompetitif,, mantap tuh baru,, hehe..

    Suka

  2. wkwkwkwk:D klo sy prhatikan spesifikasi diatas,hasil pnggabungan si Mimin megelli dgn si Ninin,,,ya kan Gan????

    Suka

    1. @ andre :: bener… 😀

      Suka

  3. mimpi dulu ahhhh…..!!!!!!

    Suka

  4. makin mantap kalau suzuki ngeluarin 250cc agar bisa bersaing dengan ninja yang penting harganya gak mahal2 amat……dibawah ninja 250 lah.wkakkakka

    Suka

  5. I rattling lucky to find this web site on bing, just what I was searching for : D as well saved to favorites .

    Suka

  6. Ammiiinnn gan… Mdh”an za suzuki indonesia dgr nih heu…
    Gw jg nunggu” tuh kali za klwr coz dh bosen ni ma fu mulu wkwkwkwk…

    Suka

  7. setuju pasti mantap…..ayo dikeluarin penggemar suzuki tlah menunggu kdatangan GSX 250r yang penting harganya gak terllu mhal

    Suka

  8. Let’s go Suzuki GSX 250 R terbaru yg penting harga murah jangan mahal-mahal ntar kaya Ninja 250 dan CBR 250 gak jadi beli makanya Suzuki GSX 250 R harganya 30jt pasti banyak peminat karena saya pecinta Suzuki…

    Suka

  9. Sekarang saat’a suzuki bangkit.. Ayo suzuki mana inovasi mu…? Suzuki sudah jauh tertinggal dari Honda & Yamaha, awas Kawasaki & Bajaj menyalip mu…!

    Suka

  10. Bore X Stroke nya gmana gan ?

    biasanya versi racing suzuki strokenya 48.8mm, sehingga

    Bore X Stroke seharusnya 57mm X 48.8mm (125cc), dikali (x) 2 silinder

    jangan lupa “twin swirl combution chamber” hak patennya suzuki

    Suka

  11. Gsx250…cept** aj di luncuri……..biar lebih rme motor sport di indonesia…..hargny klo bsa gan 40 an ajlh hehehe
    sukses selalu suzuki……..

    Suka

  12. demen bgt klo spek diatas dapet power 35dk!!hehe ajang pembuktian..,dengan haRga sama ato dibwh ninin 250..dh gt full sport dari desain ampe mesin..yg ga sport turing!

    Suka

  13. wah jadi geger nich dunia otomotif kalo GSX-250 bisa di produksi massal lagi ….

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: