“SEANDAINYA DIPRODUKSI” SPESIFIKASI GSX 150 R & GSR 150


Ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya “Seandainya Diproduksi” Suzuki GSX 150 R. Klo yang kemaren itu cuma ngabahas gimana hitung-hitungan harga n saingannya sapa,, nah sekarang kita ulas gimana “Seandainya” Spesifikasi GSX 150 R dan GSR 150.

SPESEFIKASI GSX 150 R & GSR 150 :

DIMENSI

Panjang Keseluruhan : 2.150 mm
Lebar Keseluruhan : 720 mm
Tinggi Keseluruhan  : 1.021 mm
Jarak Antara As Roda : 1.320 mm
Jarak Mesin ke Tanah : 100 mm
Berat Kendaraan : 125 kg GSX 150R, 115 kg GSR 150
Tinggi Tempat Duduk : 815 mm

MESIN

Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup 🙂
Jumlah Silinder : 1 (satu)
Diameter Silinder : 65 mm
Langkah Piston : 50,2 mm
Kapasitas Silinder : 152.21 cm3
Perbandingan Kompresi : 11 : 1
Daya Maksimum / rpm : 20 Ps/9.500 GSX 150 R dan GSR 150 R 20Ps/8000 rpm
Torsi Maksimum Kgm/rpm : 1,34 /8,500 GSX 150 R dan 1,36 / 7500 rpm
Karburator : MIKUNI BS 28 – 190
Saringan Udara : Jenis Kertas
Sistem Starter : Kaki dan elektrik
Sistem Pelumasan : Perendaman Oli

TRANSMISI

Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi : 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 120 mata

RANGKA

Suspensi Depan : Teleskopik / Up side down
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi : 48 (derajat) (Kanan dan Kiri)
Radius Putar  : 2,3 m
Rem Depan / Rem Belakang : Cakram / Cakram
Ukuran Roda Depan : 100/80 – 17 38S
Ukuran Roda Belakang : 120/80 – 17 44S

SISTEM LISTRIK

Sistem Pengapian : CDI
Busi : NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
Accu : 12 Volt 2,5 Ah 10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar  : 8 L
Dengan penggantian saringan oli : 1,500 ml
Oli Mesin : 1200 ml

Setuju kah kamu SUZUKI memproduksi GSX 150 R dan GSR 150 R?? monggo di poling.. 🙂

16 responses

  1. buruan deh diproduksi.. bete ngeliat suzuki gitu2 aja… diasepin terus sama hongda dan yamahmud.. ditinggalin sama kaoskaki… dinehi-nehi sama bajuri….

    Suka

  2. Mobil Mini VW Up Siap Diproduksi…

    I found your entry interesting thus I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…

    Suka

  3. Lamborghini Sesto Elemento Diproduksi Terbatas…

    I found your entry interesting thus I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…

    Suka

  4. kalo di baca ma petinggi2 suzuki terus mo di realisasiin,, mantappppp..!!!!
    nb: tapi jgn lama2,, konsumen nya ntar dah keburu ke cbr 150 ato nmp ato vixion ato byson,, asap aje.. 😀

    Suka

  5. Petter Tesla | Balas

    Setuju bgt..pasti NMP dan Vixion ataupun Byson kelenger..

    Suka

  6. Jangan Honda dan Yamaha aja. Ayo Suzuki, bangkitlah……

    Suka

  7. kayaknya sulit,orang”nya suzuki tu keras kepala,mana maw dngar aspirasi konsumen.

    Suka

  8. honda=cbr
    kawasaki=ninja
    minerva,yg baru keluar dah ad megelli 125,/250
    yamaha ad yzf,
    mana yg suzuki ap cumn gsx 1000,gsx 600

    Suka

  9. mimpi lagiiiiihhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Suka

  10. Sudah diproduksi Koq sebetulnya sebelum tahun 2004 dengan CODE Name FX-150R atau
    FXR 150R…….tuh kan lawan berat CBR……adiknya FU125SC atau Raider 125 menjadi sekarang yang disebut Raider 150 atau suzuki satria-F 150….aq dulu pake yang fu125 standart aja 125cc tembus 150km/h coba FX-R gimana ?????? 6 persneling, 150cc DOHC dengan oil cooler

    Suka

  11. coba satria fu ganti baju pake GSR 750 neeehh ru mantabb gan…..vixion jadi pulang kampung ddaaaaahhhh…..!!!!!….

    Suka

  12. Setuju Dong …
    Saya Yakin FU tidak Akan Jatuh, Karena Tergantung Orangnya …
    Dan FU pun mau gak mau harus turun harga dikit …
    Ya Ngalah Lah, Buat Abangnya, hehe …

    Salam Pecinta Motor Suzuki …

    Suka

  13. setuju ayo dong petingi suzuki baca ey….kalo ga bisa juga paling nga suzuki pernah punya motor 150 cc yang di dekade 90an pernah jadi raja jalan RGR 150 ss tapi sayang banyak kekurangannya coba kalo ada perbaikannya mantap tuh..mantap blog nya bro…maju trus suzuki

    Suka

  14. […] Terakhir REPOST :: “SEA… on USULAN :: NEXT FACELIFT SUZUKI…si penutur on “SEANDAINYA DIPRODUKSI…RenDy FebriaWan on HARGA SATRIA FU DEKATI HARGA P…tambahsipae on UPDATE :: WARNA BIRU PUTIH […]

    Suka

  15. setuju aja…
    malah bukan setuju lagi.. hayo diwujudkan
    katanya indonesia jadi basis riset suzuki..
    kalao gitu hayolah bikin motor 150 terus eksport juga ke dunia… minimal asia lah.
    tapi dalam negeri harus bisa nyicip duluan dong.
    udah ngebet banget pengen punya sport fairing full spek nihh. (tapi yang gak gede2 amat)

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: