Daily Archives: Oktober 31st, 2008

SATRIA FU 2009


Ya inilah tampang suzuki satria Fu tahun 2009. Tidak ada perubahan yg signifikan pada motor ini, ya hampir semua masih sama dengan satria fu lama. Perbedaan hanya terlihat pada desain batok lampu yg menyerupai suzuki gsx-600, desain silincer knalpot yg meruncing seperti peluru, dan striping serta warna baru yg mempertegas aura bebek sporty kencang.

Bagi kamu yg udah punya Satria Fu lama dan pengen bergaya Satria Fu yang baru, modif aja !!  dengan mengganti headlamp dan knalpot punya satria baru tentu kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Jadi, Satria Fu lama mu bisa bergaya layaknya satria Fu yang baru !!! Met Modif !!!

mio soul fighter, keren !!!


Yupz, yamaha mio motor matik yg paling banyak seliweran dijalanan, pada awalnya matik ini ditujukan untuk kaum hawa tapi pada prakteknya banyak kaum adam yang nyemplak motor ini. Mio sangat mudah dioperasikan tinggal plintir gas lalu ngacir…………………

Pihak YMKI melihat peluang bisnis ini begitu menggiurkan dan mereka pun melaunching MIO SOUL untuk menemani MIO sporty yg telah duluan hadir. Mio soul desainnya benar2 baru karena ditujukan untuk kaum adam dengan disain bodi gambot, lampu depan berada di didek depan.

Disini gue berpikir bodi gambot kok kakinya kecil? wah gak pas itu kalah ama bodinya. Kalau domodif keren kali ya seperti gambar ini.

Bagi pemilik mio soul n pengen modif motornya bergaya street fighter, gambar disamping bisa jadi rujukan. Untuk urusan warna ya terserah sobat..

Selamat memodifikasi.

modifikasi vixion


yupz, YMKI mengeluarkan motor sport dengan teknologi injeksi dia adalah vixion. Walau teknologi motor ini bisa dibilang canggih untuk orang awam, tapi penjualannya laris manis seperti kacang goreng. Secara tampilan vixion udah oke punya bergaya naked bike. Tapi bagi orang yang gak mau motornya terlihat kembar dengan motor vixion lain, namamya saja produk massal.

Bila mau modifikasi vixion mu bisa lihat gambar ini :

gambar disamping adalah vixion versi pabrikan yamaha india mereka menamakannya YZF15. Ya tampilan sportbike dengan fairing. Klo mau modif vixion tinggal tiru saja fairing setnya dijamin motor kamu bakal lain dari vixion kebanyakan.

untuk urusan sasis yzf15 ini sama saja dengan vixion, jadi tinggal modif dikit, jadi deh tuh vixion berubah jd yzf15.

met modif vixion mu…

%d blogger menyukai ini: