Well…. ada info baru dari blog nya Laskar Suzuki… yang katanya adik dari Suzuki Satria FU Bakal brojool…. :shock: Sepertinya Bro Laskar Suzuki ini punya jaringan ke internalnya Suzuki Indonesia….. kata sang sumber sih… Adik Satria Fu lah yang akan meluncur..setelah Suzuki Shooter….

DSC_0001

Ini berarti… sang adik Satria akan injeksi duluan dari sang kakak…. :cool: karena Satria Fu injeksi masih lama brooo… paling cepat awal tahun 2014…. weeeew…..

Menurut infonya Laskar Suzuki…. sang adik Fu akan tetap menggunakan form factor ayam jago…layaknya sang kakak Satria….. dan juga bermesin tegak…hmmmm…seperti apa ya penampakannya…? tentu dengan beberapa spek dibawah Satria…namanya juga adik broo….. hihii… :mrgreen:

suzuki_raider125

Untuk urusan mesin..akan dibawah Satria tentunya…mungkin tak lagi menggunakan DOHC untuk menekan cost produksi.. kemungkinan nih mesinnya bertipe oil cooler 120 atau 125cc fuel injection, SOHC 4 valves… hmmm… cuma nebak aja sih.. :mrgreen:

untuk urusan tampilan…. mungkin gak akan jauh beda dengan Suzuki Raider 125 yang dulu pernah mengaspal di indonesia… nih..gambar Suzuki Raidernya Adicuzzy… ::

suzuki_raider125003

Desain Ayam Jago refresh..plus SOHC 4 klep 125 cc fuel injection… sebagai adik Satria Fu..?? Gimana menurut Bro n Sist sekalian….?

Apakah benar demikian…???? kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Suzuki….

suzuki_raider125001

suzuki_raider125002

nih..link info terkait.. ::

1. Setelah Shooter, giliran adik Fu keluar..??

2. Adik Satria Fu..sudah Injeksi..

Semoga bermanfaat….. :-D

About these ads