HARGA KAWASAKI NEW NINJA RR SE 2012 (KR 150 P SE)


Well….setelah diartikel sebelumnya saya memberi info harga OTR all variant Kawasaki…nah sekarang..saya ngasi info..harga New Kawasaki Ninja RR beserta tenor cicilannya..bagi yang mau kredit…. :mrgreen:

 

Harga ini adalah harga OTR Kota Pekanbaru, Riau….Via Leasing SUMMIT OTO FINANCE, OTO Kredit Motor.. :roll:

 

Uang Muka

New Ninja RR  (KR 150 P SE )   Rp. 36.200.000

12

18

24

30

36

10.000.000

11.000.000

12.000.000

13.000.000

14.000.000

15.000.000

16.000.000

17.000.000

3.609.000

3.477.000

3.345.000

3.213.000

3.081.000

2.949.000

2.817.000

2.685.000

2.329.000

2.246.000

2.163.000

2.079.000

1.996.000

1.913.000

1.829.000

1.746.000

1.836.000

1.772.000

1.694.000

1.630.000

1.566.000

1.502.000

1.438.000

1.375.000

1.569.000

1.501.000

1.447.000

1.394.000

1.340.000

1.287.000

1.233.000

1.180.000

1.405.000

1.342.000

1.295.000

1.248.000

1.201.000

1.154.000

1.107.000

1.060.000

Semoga Bermanfaat… :-)

About these ads

126 responses

  1. wew..naek harga 2,2 jt dari se 2011

    Suka

    1. berminat bro?? :mrgreen:

      Suka

      1. ngga ah, cukup 1 aja miara 2 taknya :)

        Suka

  2. brow,, law tuk harga kota pasir pengaraian gmn brow…

    Suka

  3. harga sebanding kualitas bro,

    Suka

    1. betul bnget tuh gan ..

      Suka

  4. Ga kuat didompet nih motor,…. kapan bisa naik 2 tak lagi….hmmmmm ^ ^

    Suka

  5. susah nya untuk di cas !!

    Suka

  6. Mas agoey harga spakbor depan fu nya brapa?
    Gress ori?
    Maaf out of topic :D

    Suka

    1. yang ori 80 ribu..

      Suka

  7. hmm nunggu rondonya gih

    Suka

  8. insya Allah beli

    Suka

  9. ada yg harga.a
    d daerah palembang gk ?

    Suka

  10. di tegal ada nggak bray… :)

    Suka

  11. Lw ama Jambi selisih g’ bray harga’a,..??

    Suka

    1. selisih tetap ada, tapi biasanya tidak terlalu jauh…

      Suka

  12. Tempat kalimantan timur 40 jt

    Suka

  13. wah perlu kerja 10 bulan nih buat dapetinnnnnnnnn.heee

    Suka

    1. keren buat masa depan

      Suka

  14. adek lagi ngambil nih, inden 1bulan hadew…(cikarang), warna hitam-hitam

    Suka

  15. penampilan baru mas bro…… lo di lampung udah ada belum yaaaa…..?????????

    Suka

  16. https://hourex150l.wordpress.com/2012/01/08/kawasaki-krr-150-se-thailand-sejuuk-bro/

    SE-sama dengan yang ini kah atau just facelift saja..denger kata SE rada sensitif soalnya…

    Suka

  17. kalo buat daerah bekasi.

    Suka

  18. pake custom ninja baru kaya’a kren nie..hee

    Suka

  19. koq harganya jauh beda ma RR yg lama????

    Suka

  20. perfecto mas bro,cocok dngan seleraku………………………….

    Suka

  21. mahal tenan e,,,,,,

    tp mang mantap….

    Suka

  22. Semakin keren aja motor-motos sport kawasaki.

    Suka

  23. Di lampung brp y harganya?

    Suka

  24. terlalu mahall mending cbr 150r

    Suka

  25. kalau di makassar udah kluar blom nih mas.. klu udah harganya selisi brapa to mas…

    Suka

    1. Bisa lebih mahal bro… Mungkin aja 40 juta..

      Suka

  26. kalau daerah sulawesi tengah ada gak bro? rencana law bisnis berhasil mo ambil 1unit,,, brp kira-kira hargax?

    Suka

  27. klw di riau,duri brpa kira2 hrga nya tt??

    Suka

  28. MAU BELI TAPI TUNGGU KELAS TIGA SMP

    Suka

  29. di pekanbaru berapa

    Suka

  30. aku lum punya ninja kapan ya

    Suka

  31. di makassar
    New RR SE Rp. 39.000k
    New RR Rp.37.400k :sad:

    Suka

  32. aku mau pesan 1 unit bro,yg warna putih

    Suka

  33. 1 yang hijau

    Suka

  34. Bastian Az-Zukhruf | Balas

    mantab gan… :D

    Suka

  35. alhmd qu dah punya

    Suka

    1. punya becak

      Suka

  36. di prabu skrg 38400jt ,,,,,,,,,,,,, tmen2 pada beli ya, biar qu ad tmen

    Suka

    1. sebanding ama kualitas..gw jga mw inden tpi agak ga yakin soalnya ktanya 2T mau di stop..ntar klo di stop..otomatis oli sampingnya gimana bro?

      Suka

  37. cukup honda revo aja dehhh

    Suka

  38. kpaaaaaaaaaaaaaannnnn biza beli
    hemmmmmm
    dri vmvr 12th-21th blm kezampaian
    NGENEZz..

    Suka

  39. mas ninja RR tahun 2012 baru itu berapa..?

    Suka

  40. brow, kawasaki ninja KRR150 unt wilayah surabaya cas nya brp.?

    Suka

  41. haseum ahh

    Suka

  42. tunggu aja dech

    Suka

  43. biar mahal….;; ” tapi berjasa kan brro…o

    Suka

  44. bisa d beli tuh!!!

    Suka

  45. bol0h lah
    biar pet cewe
    by:febry eko santoso
    lampung tengah

    Suka

  46. kalo punya motor begitu jablay mana yang gak mau nangkring

    Suka

  47. Gilaaa…. akumulasi kreditnya tinggi banget cuuy….!!!

    Suka

  48. brapa bengkulu ni gan,…

    Suka

  49. yogi anggra ditya | Balas

    kepengin jan

    Suka

  50. Gue dah punya dari pertma keluar to motor

    Suka

  51. aq mwu gan……..bisaa d ajak kerja sama ngak

    Suka

  52. dika rezpector | Balas

    wah2 bikin kepincut mas browww

    Suka

  53. cukup suzi fu ae,,,di syukuri,,

    Suka

  54. terlalu mahal….mending beli mobil

    Suka

  55. mas agoey .. ninja 150 rr yg lama bukan yg NEW, pasaranya berapa kalo second..

    Suka

  56. sayed iskandar zulkarnain | Balas

    D tanjung pinang, 39 jt gan….

    Suka

  57. 36jt untuk babel

    Suka

  58. uuuuppppzzz tinggi banget soal harganya,,.,.,.

    Suka

  59. motor mahal gak ada standar 2 nya//kalah donk sama supra fit

    Suka

  60. Gak Ada Lagi Type NINJA RR 150 Yg lama

    Suka

  61. mantap duh si hijau memang keren tapi duh kalau beli ini kantong ku pasti bolong

    Suka

  62. ini kusus daerah mna ??????????

    Suka

  63. leasing bank ap itu mahal nyooo

    Suka

  64. Klo DP 20 Angsuranya pengen 18 bln kira”brapa pak?

    Suka

  65. aduuuuuhhh…. kemaren skitar bln puasa gtu, q bli mtr ninja rr th 2011 dngn hrga 29 jt kemahalan gk yaaa…???

    Suka

  66. pranoto agung utomo | Balas

    kalau harganya mash bisa dinego, bulan depan aku ambil ninja yg m0del baru, alias yg KRR… aku byar cash

    Suka

  67. kalau kirim ke daerah palembang bisa tidak ???

    Suka

  68. kalau di kirim ke daerah palembang bisa tidak

    Suka

  69. Cicilan ini utk sby mana ya?khususx dealer mana?thx

    Suka

  70. buat jakarta om Dp 5JT kira” bisa gak nih…mohon pencerahannya….

    Suka

    1. enggak bisa bro..kan udah terkena DP minumum 30%… walaupun bisa urusan administrasi dan kelengkapan syarat kreditnya pasti susah…

      Suka

      1. minta alamat nya dong bos sama no yg bisa di hub

        Suka

      2. bro sy mau beli ninja rr hub di 0818733270

        Suka

        1. domisili dimana bro??

          Suka

  71. Thanx bro,buat infonya.walopun sedikit mahal.

    Suka

  72. keren bgt
    tp syank a gw dh ad V-xion

    Suka

  73. minta alamat nya dong bos

    Suka

  74. terlalu murahk

    Suka

  75. Klau d Medan kira2 brp ?????

    Suka

  76. hahahahha mau bergaya .. takut hidup jadi pas2an ..
    pas ad bencana alam tuh motor ga ad gunanya lagii ..
    mendingg mtorr yg terjangkau tapiii hidupp
    berkecukupannn

    Suka

  77. Perbanyak kan alat2/suku cadang serta asesoris asli nya

    Suka

  78. tanggung jg yah, mending 250 sekalian :)

    Suka

  79. klo DP 20 juta brp perbulan nya slma 2 tahun..??

    Suka

  80. mas agoey kira” di pdang brpaan ya hrga_ny?

    Suka

    1. ya…mungkin…selisih dikit lah…. bisa lebih murah atau lebih mahal…

      Suka

      1. kalau di surabaya sama kan harga’nya

        Suka

  81. nunggu dapet warisan nich………heheh

    Suka

  82. ko ane ga dpt fiber jok??

    Suka

  83. Bah mahal kali dp di sana…
    Di jambi dp nya cuman 6jeti an

    Suka

  84. Dochie rithzibedrakLegaL | Balas

    Kpan trun y wahai dikau sanG idola…

    Suka

  85. mantap x

    Suka

  86. mending ambil kontan….
    caranya minjam Uang di Bank 20 Jt
    uang sendiri 16 jt jd 36 jt

    jadi kita bayar bulanannya di bank jadi bunganya gak sebesar di sorum….
    sedangkan sorum aja minjam uang di bank…wkwkwkwkwkwkwwkk….

    Suka

  87. wah pngen bgt tuh, hrga e mhal amat, untuk daerah brebes/tegal brp bro?

    Suka

  88. lha kalo udah punya bini buat apa to mongtor neh? ne mongtor khan identik ama nyari gebetan, haadew..mending matic aja deh…

    Suka

  89. Makkkkkk ………aq pgen nya yg itu ….!!!!!
    4 jempol buat ninin 150 new facelift ……

    Suka

  90. bang FU nya di jual gk..?

    Suka

    1. klo punya ane..enggak dijual bro.. :mrgreen:

      Suka

  91. w jg mw th ninja 150 se new. bkalan w tngangin th mtor. gx bz bli kriditpun jalan………

    Suka

  92. numpang iklan ni gan.ane mau jual motor kawasaki ninja RR SE warna ijo taun 2011 bln 09 .harga nego bnyak 29jt lokasi tangerang bsd tlp 085782552091

    Suka

  93. harga tanggerang gand!,??

    Suka

  94. berapa negonya…??????????????

    Suka

  95. mas agoey kalau dpnya 20jt, angsuran selama 3 thun brapa?

    Suka

    1. wew… ane gak tau gan…gimana hitung2annya… :roll:

      Suka

  96. kalo di SEMARANG brapa gan?

    Suka

  97. Jadi berapa totalx itu smoax bro ,,,,,,,,,,,.?

    Suka

  98. Maksud nya harga nya itu ,,,, ?

    Suka

  99. mas untuk daerah lamongan .
    kalo DP 25 jt , cicilan perbulan untuk 2 tahun berapa mas ??

    Suka

  100. gan ad g yg dp’a 5jt / 6 jtan ninja rr 150

    Suka

ayo dikomentari artikelnya sob.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.843 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: