HARGA SUZUKI SATRIA FU JANUARI 2012


Yah..bagi bro n sist yang pengen tau harga Satria Fu terbaru beserta tenornya, jika mau kredit.. nih saya kasi info… :mrgreen:

Harga ini saya ambil dari brosur leasing kredit Adira Finance dan Suzuki Finance… :-)

Harga ini OTR Wilayah Pekanbaru, Riau…

Rp. 19.525.000

Uang Muka

Angsuran

9

13

19

25

31

3.300.000

3.500.000

4.000.000

4.500.000

5.000.000

5.500.000

6.000.000

6.500.000

7.000.000

7.500.000

2.214.000

2.189.000

2.125.000

2.061.000

1.997.000

1.933.000

1.869.000

1.805.000

1.741.000

1.677.000

1.635.000

1.616.000

1.569.000

1.522.000

1.476.000

1.429.000

1.382.000

1.335.000

1.289.000

1.242.000

1.223.000

1.209.000

1.174.000

1.140.000

1.105.000

1.070.000

1.036.000

1.001.000

966.000

932.000

1.012.000

1.001.000

973.000

944.000

916.000

887.000

859.000

830.000

802.000

773.000

887.000

877.000

852.000

828.000

803.000

778.000

754.000

729.000

704.000

679.000

About these ads

186 responses

    1. aaa KOQ mahal bgt !!!

      Suka

      1. semakin banyak konsumen ,makin mahal aja,,,,

        Suka

  1. mahal amirrr…. tepuk jidat.com padahal gw mo meminang motor ini

    Suka

    1. ahh , biasa sgtumah ,…

      gw kmren bli 29 jt mesinya 1000 Cc broooo !! warna rasta Mania !!

      Suka

      1. jang agul loe

        Suka

    2. hahaha ia mhl banget mendingan bli mtor bekas

      Suka

  2. motor impianq,kenapa hargamu makin meroket :(

    Suka

  3. di jogja msh sktar 18.990 bro klo blm brubah..dlu ane beli msh 18.500 thn 2009

    Suka

  4. EDYANNNNNN tenan regone… wes arep koyo jaman CBU biyen

    Suka

  5. bekasi masih 18.565.000

    Suka

    1. bekas / bekasi tuh ?? :D wkwkwkwk

      Suka

    2. dimana broo??

      kasi info donk!!

      Suka

  6. dl we beli 18.350.000

    Suka

  7. gue baru ngambil hari jum’at kemarin, cas 18.565.000.. jujur pala putih badan biru langka betul, syukur nya gue dapat…

    Suka

    1. punya gw , pala putih idung belang !!

      langkaan mna broo ??!~

      Suka

  8. mahal bangat,padahal gw pengen beliin adik qu motor itu,

    Suka

  9. demen niech motor niech ,,”
    tpy hrganya sktr 18,5jt pa lbh gan ,,”???

    Suka

    1. tergantung daerahnya gan, bisa lebih mahal atau lebih murah.. di Kota saya malah lebih mahal gan..

      Suka

      1. memangnya kota bg dmna….?

        Suka

  10. Oh..makin mahal tho? ,berarti gw untung beli lima tahun yang lalu..

    Suka

  11. masih murah itu.. gw mau beliin tetangga bw tuh motor

    Suka

    1. gue mau dibeliin.. 1 saja cukup bro…

      Suka

  12. Wah pngn tp mhal juga sih,..

    Suka

  13. suerrrrrrr 100% masih milih bison atau nmp deh.udah nyaman.
    klo masih bebek lebih pilih mx atau supra helm in

    Suka

    1. aduhhhh,,, yaudah beli aja lah

      Suka

  14. log gak turun gak mau beli

    Suka

  15. operpress banget yo…

    Suka

  16. gue suka bnget ne cm satria FU

    Suka

  17. Rolands zumampouw | Balas

    bsa.. ngak..tahun ini di kurangi..

    Suka

  18. Rolands zumampouw | Balas

    mahal abiz..! bsa.. ngak..tahun ini di kurangi..

    Suka

    1. dikurangi kalo bsa ksihan yg mw kredit satria fu ni

      Suka

  19. ddhiya15@yahoo.com | Balas

    murahan banget

    Suka

  20. ddhiya15@yahoo.com | Balas

    motor busuk sampah

    Suka

    1. Motor busuk ndasmu aq numpak fu yo jogoen cangkemmu,koen lak gak kuat tuku omongo.

      Suka

    2. beli aja gk bisa tpi bilang motor sampah, klo gk bisa beli gk usa ngejek donk kampungan kali.

      Suka

  21. ddhiya15@yahoo.com | Balas

    beli ducati dong gembel nih

    Suka

    1. sombong bgt lu!!!!!!!!!!!

      Suka

  22. .ko harga”a naik 1 juta yaa. ini untuk harga daerah mana yaa,
    kalo untuk harga JAKARTA berapa ya kalo saya boleh tahu. ???

    Suka

    1. jakarta 18.565.000 jt

      Suka

      1. mhal bngat tuh d wilayah w aj gk sgituh bnr tuh sgtuh harga ny

        Suka

      2. Klo di makassar brapaan harganya….?

        Suka

  23. pengen beli gan. target bulan desember 2012 bisa beli nih motor. aamiin. thanks for share gan.

    Suka

  24. kpan ya kbeli motor nih,,hrganya mkin mlesat aja,,,tp sbar aja jgn trburu2,,mdah2an d ksih jalan,,

    Suka

  25. kalau di wonosari berapa ya?

    Suka

    1. Tanya nie brow lo daerah solo baru’a masih kisaran berapa z ?

      Suka

  26. wah murah banget, ntar beli dah

    Suka

  27. maaf gan, kemarin saya beli suzuki satria fu new mesin 2012 hrgane masih ngikutin tahun 2011 yg stoknya bulan january ya skitar 19.400.000 tp kalo stok yg kedepan kemungkinan akan dinaikan gan. krn smkin bnyak pminatnya

    Suka

  28. Pusat pemproduksinya di Jakarta. smakin jauh wilayahnya dr jakarta semakin jauh pula harganya..

    Suka

  29. kmrin sy tny di palembang
    hargax 19’650’000

    Suka

  30. 5u tahu harga satria fu d kota madiun donk. . . Mzak smkn thun naik trus. . . Klo smpek naik lg ngalahin vixion . .q lbh 5u bli vixion ajj. . .

    Suka

  31. Klo dpnya 9jt, ambil cicilan 1tahun, per bulannya berapa?

    Suka

    1. DP paling tinggi 7,5 juta gan selama 19 bulan dengan angsuran perbulannya 932 ribu…

      Suka

  32. wilayah probolinggo berapa bro,,,,

    Suka

  33. g enak d liat,,,jujur aj yeh jelek nih bodiny,,bgs yg 2005 buil up,,seriuss ny broo,,,

    Suka

    1. yang penting satria bro

      Suka

  34. Kalo Harga Satria Fu Di Surabaya brp ya gan…???

    .kalo saya blh tau…??

    comment plisssssss

    Suka

    1. seribu , GAN :D

      Suka

    2. Kemaren qbeli disurabaya cash yang tahun 2011 bulan April 19.400.000.

      Suka

  35. Waduh mahalllllll amat……kebangetan tuh….aku bisa dapet 17.800.000 (cash) OTR…wkwkwkwk :> [location ; JOGJA]

    Suka

  36. nelah motor keren harga g keren i love u f

    Suka

  37. GAN KALO DI MAJALENGKA JAWA BARAT BERAPA YAH

    Suka

  38. kl bangka mahal banget brow.. 21.350

    Suka

  39. Di Solo hrganya 19.400.000 gan utk yg wrna merah. tp yg warna lainnya hrganya dibawah fu warna merah.

    Suka

  40. moga aja pas waktunya w beli harganya turun drastis,,, haha

    Suka

    1. humb,, amiiiien

      Suka

  41. brp harga satria di surabaya gan

    Suka

  42. klao harga satria fu di bogor brappa ya broo.??
    kalo blh tau

    Suka

    1. kalau bogor mungkin 18,7 jutaan gan….

      Suka

      1. claue d’pkalongan kra” bra ea????????

        Suka

  43. masih mending skrg fu hrga segitu,,dulu thn 2010 bln maret gw tebus 19,6 jt di lampung,,berhubung gw dah ngebet ya ttp gw sikat jg…heee…slm 1 aspal fu’ers lampung gan,

    Suka

  44. mahal amat siiiiii
    pdahal mau ngambil

    Suka

  45. kalo didaerah samarinda harga satria fu 20,5jt -_-“

    Suka

  46. agan…bisa ksh tau gak harga FU di OTR pAlembang…penasaraan sayee….
    Maklum ank SMA lg CInlok sm ni motor gan…jadi kepingin beli ni motor untuk jd motor pertama anee,, ^^

    Suka

    1. maaf gan ane kurang tau..tapi biasanya selesihnya gak terlalu jauh gan….

      Suka

      1. klo d.lampung sma hrganya yaa ? 3:)

        Suka

  47. barapa ja ,, yang penting hoby pasti di embat deh

    Suka

  48. Alhamdulilah . . .
    Mudah mudahan bulan 6 dapet Ya Allah . . . aminnnnnnn

    Suka

  49. beli udah kalo ngerasa mau :)
    temen gue , gue saranin beli satria fu ga nyesel tuh :)
    malah keluarganya minta terimakasih sama gue :D
    dijamin nyaman ko :) asal jangan dibawa kebut”an mulu :)

    Suka

  50. klo di beli cash langsung bleh gak sih skrang tanpa kredit :)
    :p :(

    Suka

  51. aduh” ngimpi deh pnya mtor bgni .. :(

    Suka

  52. Bos kl Dp 7jt, 2thun/blny brp?

    Suka

    1. sekitar 800 ribuan….

      Suka

  53. satria fu apa aja coba kelemahannya????
    jgn bicara keunggulannya meluluu…

    Suka

    1. rantainya mudah kendor….itu adalah salah satu kelemahan Fu..

      Suka

      1. bner tuh, tapi tarikannya mantap gan

        Suka

        1. ya dicoba motornya biar tau kelemahannya

          Suka

  54. Mudah mudahan di akh!r tahun ni aq bsa membeli m0tor impian q, SATRIA F, oy lw bsa harga nya trun dkit dkt aja fliz

    Suka

  55. haduhh,,pgn bgt ni mtor,tpi hrga’a gile bner

    Suka

  56. ngama………….motor nya kerenzzzzzzzzzzzzzzz gile cuy ngama

    Suka

  57. mudah” dpt rejeki………..
    buat beli motor satria fu

    Suka

  58. Klo di papua brapa y

    Suka

  59. Taufan rezpector | Balas

    alhhh mndingg nabung lgii lahh…
    belii kawasaki ninja RR azza…

    Suka

    1. betul lo gak akan nyesel gan.

      Suka

  60. di papua 1 ribu lima ratus rupiahh…
    belinya di hutan OK…

    Suka

  61. gan,lu ngambil motor ini berapa bulan ?

    Suka

    1. buat kreditnya bro?? ane sih 36 bulan…

      Suka

      1. krang ge npa hrga….nya…….
        biar gntang blinya dong………..

        Suka

  62. coba satria nya turun harga jadi 15 juta ………………….
    pasti laris

    Suka

    1. bukan cuma laris bro tapi tambah macet jalannya dan banyak yang celaka naek ni motor

      Suka

  63. kalo di lampung brp ya ?

    Suka

    1. gak beda jauh dari harga Pekanbaru bro..

      Suka

      1. brapa emang nya sob ??

        Suka

      2. harga nya ada ga 19,4 bro ??

        Suka

  64. 10.000.000 ya

    Suka

  65. konsumsi bbmnya tu per liter berapa km ya? pgen beli…tpi msih bgung , bros bgt ngak nie motor

    Suka

    1. motor nie gak terlalu boros menurut sya.

      Suka

    2. sekitar 33-36 km/liter

      Suka

  66. wa mau tanya, utk wilayah riau. Satria fu cas brapa? Jika kredit dp 8 atau 10jt dgn ms kredit 2 thn, 2,5 thn dan 3 thn per bln nya brapa? Lalu apa keuntungan jika lewat adira finance dgn bila kredit langsung ke dialernya?

    Suka

    1. harga OTR Pekanbaru 19.525.000
      DP paling tinggi 7,5 juta gan… silahkan nego aja sama pihak leasing atau dilernya..

      Suka

  67. uang aku cuma 5 jtaan.. tp pengin satria.. yang tahun 2006 jga ga papa wis..

    Suka

  68. hmmm…. aq pesan 5, yang pedas yahhh… gk pke’ lama…

    Suka

  69. Kemarin bulan desember 2011,ane tanya di diler, di TEGAL harganya sampe 20,4jt :(
    itu diler gila apa yah…???
    di luar jawa ajah ga nyampe 20jt…..

    Suka

  70. lok segitu gw lebih baik milih mx mz

    Suka

  71. gw beli kemaren tgl 1 maret harganya Rp 19.800.000 itu untuk daerah Pati,

    Suka

  72. anjir..mahal amat..mending cash dah..rugi 5 juta’an kita

    Suka

  73. kalo d mojokerto,, Surabaya berapa harga,a??????? tahun 2009/2012_Satria F

    Suka

  74. di probolinggo sekitaran 22.000.000

    Suka

  75. di tulungagung kira” bsa d cash g’ bro ?
    kn katax sich hrus d kredit…

    Suka

  76. tp x up broo…….

    Suka

  77. mbok Rp,1000,00 aq rep tuku 10….hhehehe

    Suka

  78. untuk di wilayah Klaten masih Rp. 19.300.000 ,-

    Suka

  79. mending DP perumahan adem betul,di jual lagi harga meluncur,gak kaya motor di jual lagi harga mlorot.

    Suka

  80. Lo disolo barunya masih kisaran brp z ?

    Suka

  81. mahal amt eah,,,,kmrn aj w tanya d jkrt ga sgtu hrganya huffffffffff pdhal q pngn bngt nch bli ni mtr hehehe

    Suka

  82. kira2 satria FU cocok gak y bwt d jlnn bebatuan dan menanjak..?
    mhn pendapat ny gan

    Suka

    1. kalo jalan bebatuan dan menanjak mending beli motor kawasaki KLX 150 aja gan

      Suka

    2. ga cocok bro, rante jadi cepet kendor. mending KLX atau Suzuki TS

      Suka

  83. klo cash kena brpa yaaah? trs ntr dpet apa aja hadiahnya mksdnya

    Suka

  84. di purwokerto udah 19,425 bulan april ad kenaikan 250

    Suka

  85. di tangerang kayaknya masih di bawah 19jt deh ya?
    18,5jt klo gk salah deh.
    koq itu diatas harganya mahal bangeeettt????

    Suka

  86. murah amirr yoy FU

    Suka

  87. we kemarin belicash 15.650.00 ribu brow murah (tasikmalaya)

    Suka

  88. harga satria f gk bisa kurang y …

    Suka

    1. emangnya dealer bpak kau!!!

      Suka

      1. punya nenekny kali

        Suka

  89. _MuRahaN br0o,,,,

    SebeNerNya gw mAu beLii ,,, tapi uaNg.Nya baru 50ribu ,,,kuRang braPa La9i eAh,,,,,,,,,,,,,,

    Suka

  90. kok masih mahal sih kapan harganya turun

    Suka

  91. enak beli vixion bro,minyak nyaa duhh bisa ampun gww

    Suka

  92. haha…mw ajj beli mongtor kapas gt..harga slangit cman dptt mesin doankz!

    Suka

  93. , mHal bNget sKrang ea…, ciLacap sKrng 19.600 broo….
    , mW beli yG wRna aPha eA,,,

    Suka

    1. orang kismin beli satria fu, kredit lgi, kwkwkwkwk

      Suka

  94. di tahun 2012 ini kapan satria FU ngluarin striping baru lagi? bulan apa??

    Suka

  95. di purwokerto sekarang berapa yah??

    Suka

  96. Di Palembang Wa baru Beli 19.660.00

    Suka

  97. harga staria f 150 sekarang berapa untuk daerah LAMPUNG ??

    Suka

  98. w mo bli 3unit…buat pembokat w atuuu biar gaulllll…..

    Suka

  99. ah kmrin ja punya gw ilang mtor mhl bnyk di incr mling bro

    Suka

  100. di sini ada bekas dkasihkan cuma 8 juta

    Suka

  101. bekasa terlindas kereta api.. huwahahahahahah..

    Suka

  102. dulu sya beli msih 18,550,000 tuh,,,, klu skrng naik y wajr,,,, soal’y bnyk pemnat’y

    Suka

  103. saya pengen banget motor satria fu di bandung berapa y harga y???

    Suka

  104. yandi syahputra | Balas

    keren abieszz nie motor …..

    Suka

  105. Wah msih mahal bgt ya, aq udah gregetan ni beli tu mtor… Tp kapan ya ada SaTRIA FU FUEL INJECTION ..?

    Suka

  106. mmm.. ada yang tau gak… toko online yang jual stiker/striping Satria FU 2012… (set orisinil) warna hitam merah kayak poto diatas…??
    **sekedar informasi, gw punya Satria Fu di Malaysia.. tp masalahnya disini namanya “Suzuki Belang”… wakakakkak. <— nama apa'an nih…? kayak penyakit aja.. plssss somebody help me!

    Suka

  107. adesevenfoldfivers | Balas

    harga meroket, mesin pun jet turbo. hahay

    Suka

  108. pasaran fu di lampung masih 19 gan !! sedot di lampungg

    Suka

  109. gan ada knl an lising satria di jakarta gak???? kalau ada hub in saya dunk 087875271408,thx

    Suka

  110. kalo daerah palembang brpa gan???
    mau keredit nih Tpi DP nya 10 jt mau 23 bulan brpa/bulan???

    Suka

  111. For sale Suzuki Satria FU 2012
    Motor+STNK Only

    MOre info

    http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14782207

    Regards

    Suka

  112. kalo dp 5jt 17bln brp bos
    kira” dpt diskon gak?

    Suka

  113. kalau harga kreditnya yg paling murah berapa gan,dan di wilayah bondowoso, saya mau beli …………………?

    Suka

  114. Kalo motr fu dp enm jt berp ya perbulnn nya unutk dua tahun setngh

    Suka

  115. K0 makin tahun makin mahal ea….
    Lo dkat kmpung aku pon0r0g0 brapa ea.?

    Suka

  116. lau kontan, gak ada potongan harganya???

    Suka

  117. Semalam tanggal 29 Agustus 2012 temen ane ngambil kontan 19.850.000 jeti
    Di kab Inhu tapi

    Suka

  118. kalo subsidi sama discountnya berapa ya? kan lumayan buat neken cicilannya hehe

    Suka

  119. Deler Nya Dimana Mas?
    Beritahu Saya Melalui Sms Ke Nomor 082371766427

    Suka

    1. disemua dealer suzuki ada kok bro…

      Suka

      1. belinya mahal, tpi klo mw kita jual haga.y murah :/

        Suka

  120. wahhh . . .
    gak cukup isi celengan Gw neh . . .

    Suka

  121. klo striping yang lama masih ada ga gan pala warna biru bdy putih..,
    kan sekarang banyak tu yg kluaran 2012 gw pengen nya yg lama biar serasi ma knalpot R9 gw

    Suka

  122. kalu daerah probolinggo brp ya ???

    Suka

  123. motornya mahal bner padahal ane mau beli cash tp duitnya kurang 3 juta.

    Suka

  124. az,,,,,,,,,,,,, mahal mat

    Suka

  125. Listya al-Musyafa | Balas

    ada satria fu th 2010, harga 10jt (kredit). :-D

    Suka

  126. ada pacaran dulu ma gw

    Suka

  127. aku mau jual satria fu, thn 2013, masih mulus, siapa yg mau.,murah k0k, cuma 18 juta,.oke b0y,

    Suka

  128. Over kredit satria fu 2009 ad gk bro?
    klw ad hub aj 085374943773

    Suka

  129. Ane kmaren bli satria fu Baru model tahun 2012, Cuma 18,2 jt (daerah medan)..
    Tp tu harga di atas kok mahal banget ya.

    hadeehhh…

    Suka

  130. mau nanya brow, masih ad ngak stockx utk satria fu tahun 2012 yg wrna hitam ?

    Suka

    1. Udah gak ada brooo…

      Suka

ayo dikomentari artikelnya sob.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.783 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: