SUZUKI SATRIA FU vs HONDA CBR 150 R !!!!!


Akhirnya AHM meluncurkan light sport bike mereka, yaitu Honda CBR 150….walaupun distribusi kedelaernya sendiri akan dimulai tanggal 18 Juli 2011 (sumber : motorplus-online.com :mrgreen: )  yah sambil mikir-mikir, mau ngambil yang mana (saya juga lagi mikir-mikir ) :mrgreen:

Disini saya akan bandingkan antara SUZUKI SATRIA FU dengan HONDA CBR 150,.. Lha beda kelas bro?? yang satu bebek dan yang satu sport…lha tidak ada salahnya kan? toh karena spesifikasi mesin yang sama-sama 150cc DOHC 4  valvesz… :-D

SUZUKI SATRIA FU 150 ::

Motor andalan dan jadi tulang punggung Suzuki ini termasuk produk fenomenal, fenomenal karena powernya yang gede yang mencapai 16 Ps / 9500 rpm !!! dan torsi 1,27 kg.nm / 8500 rpm !!! plus berat yang hanya 95 kg…! oleh karena itu Suzuki menyematkan Hyperunderbone pada sang Satria…dan juga fenomenal karena harganya yang mencapai Rp. 19 jutaan.. gendeng !!! harga bebek koq nyampe segitu?! tapi itu setimpal dengan style en performanya.. :mrgreen:

HONDA CBR 150 ::

Nah ini adalah produk yang fresh dari AHM…CBR 150 yang merupakan light sport bike berfairing…motor yang berkubikasi 150cc DOHC ini mampu mengeluarkan tenaga 17,8 Ps / 10.500 rpm (wegh..koq kecil amat ya? CBR lama aja nyampe 20 Ps tenaganya..apa ini diukur on wheel atau dari crankshaft?..klo on wheel masih wajar, klo dari crankshaft tenaga cuma 17,8 Ps berarti AHM melakukan downgrade tenaga CBR… :sad: ) torsinya mencapai 1,29 kg.nm / 8.500 rpm.. dengan berat mencapai 138 Kg… Harganya mencapai angka Rp. 33 juta…wiw……. mahal amat yak….

Kesimpulan ::

Dengan perbedaan harga yang mencapai 14 juta rupiah, apa yang kita peroleh? tenaga hampir setara, hanya saja Satria Fu masih bebek sedangkan Honda CBR 150 sport bike berfairing…kembali keselara masing-masing mau pilih yang mana… silahkan dipikirkan masak-masak… :mrgreen:

About these ads

184 responses

  1. kalo pake cbr orang kaya, kalo pake satria anak muda ang alay

    Suka

    1. peforma satria fu lebih bangus dri pada cbr

      Suka

      1. Yogi@Bner tuhmnding satria, percuma cbr jg low mash creditmh. hahahahahah

        Suka

        1. diantara kedua motor di atas l;ebih boros bensin yang mana ?

          Suka

      2. Bro tolong donk bisa tahu kaga dimana bisa dapat kan mangkok kopling+karet kopling SATRIA 2tx dimana yg asli dan rada murah?di SUZUKI dealer harga mahal Rp.800 ribu cari yg harga miring sekitar 500 ribu tp ASLI

        Suka

      3. Performa apa maksudnya ?

        Untuk Unit standar (tanpa modif) :
        Performa keseluruhan, PASTI menang CBR. Body besar dan Kokoh, Engine Kuat-Kencang-Irit, Stabil dan Aman (tikungan dan pengereman).
        Dari pengalaman teman2, FU hanya menang drag race, bahaya kalau ngerem tiba2 saat > 100 kpj, engine boros.

        Untuk unit modif :
        FU lebih mudah di modif, maklum masih karbu (Tekno lawas) cukup ganti spuyer dan stel angin TAPI bakal nenggak bensin bisa ngimbangi motor 2 tak !!!,
        CBR rada sulit – paling pake piggy (mahal 2 jutaan) tapi masih tetap lebih irit.

        Suka

  2. pilih CBR dgn harga FU.

    Suka

  3. tergantung yg makek bro,,,,vote FU saja enteng 95kg,,,CBR 138kg,,,,kyk tiger

    Suka

    1. oya plend emang bner’ denger2 satria fu yg skarang gk ada larinya dbanding satria fu yg dulu,,,,,,,,,,,,,,apa bener itu plend??……..

      Suka

  4. Satria FU saja..

    Suka

  5. FU kelas pertamax
    CBR kelas premium…xixixixi

    Suka

  6. milih kan bukan beli, gue mah klo milih ya cbr

    Suka

  7. mending FU tapi minta suzuki upgrade lagi mesin FU pake sama plek mesin FXR yang 20dk itu harga tetepjamin makin moncer penjualan tapi angka kecelakaan akan naik tuh

    Suka

    1. Wkwkwkkw Bener gan, Fu/Mx pilih mana gan?

      Suka

  8. pilih fu dengan velg selebar cbr.

    Suka

  9. AHM Tukang sunat alias bong supit

    Suka

  10. FU underbone jepun terkencang saat ini..
    CBR150 sport fairing jepun ter’operpress+terlemot saat ini..

    Suka

  11. yahonsuwakanja | Balas

    33 jt bisa belu 2 FU…

    Suka

  12. pilih cbr aja lha wong suruh pilih kalo suruh beli sih gak keduanya,

    Suka

  13. pilih CBR150, tp dg harga FU,
    asli ngayal……..xi…xi…

    Suka

  14. ngk milih dua2nya lah :mrgreen:

    Suka

  15. kalo gw disuruh milih….gw pili honda….harga jual kembali stabil ga kaya suzuki tajam merosot ampe ke dasar….huft nyessel duku beli satri FU 2007 ampun dah

    Suka

    1. dani indramayu,lo gw mnding pilih fu mens motor antik n larinya kencang

      Suka

  16. hahaha… masih aje ada yang beli motor mikirin harga jual… bukan beli motor karena suka akakakakak…

    Suka

  17. mau beli motor apa mau jualan? wkwkwk…

    Suka

  18. style-nya beda, peminatnya juga beda, ada banyak variable pembanding.. tapi memang kebanyakan konsumen jika ada kesamaan sedikit saja, specially kubikasi, pasti akan disandingkan :D

    nitip ya bos..

    http://boerhunt.wordpress.com/2011/07/14/kualitas-produk-jepang-pabrikan-china-meragukan/

    Suka

  19. kalo suruh pilih ya pilih cbr lah.kayaknya.setuju dengan bro boerhunt bahwa banyak variable pembanding.ga cuma bicara kencang.
    kayaknya harga ga boong deh.kenyamanan tetep beda.
    contoh fu dibanding kan dengan tiger jari2.temen saya tetep pilih tiger.walau lebih kenceng fu.harga ga selisih jauh kok.tapi kenyamanan beda.ini pendapat pribadi

    Suka

  20. gw udh pny keduanya…ditambah ninin 2 yg 250 and kRR….hmmm menurut gw keduanya enak kok…..

    Suka

  21. pengennya mesin fu doang..hehehehe

    Suka

  22. CBR lebih keren bro.

    Suka

  23. tanz or lorenzo | Balas

    Lha jelas CBR, tapi klo buat kebut2an mah mending FU. Top lah 22 asal jgn MX aj……. Wkwkwkwkwk

    Suka

    1. Lho? emang ada apa dengan MX bos? Q masih bimbang Satria Fu/Mx ya?

      Suka

  24. FU aja deh……

    tp lebih seneng FXR :mrgreen:

    Suka

  25. klo menurut w tingkat kselamatan untuk Fu tuh kurang menjamin…
    di eorpa sana Fu tuh gk disukain…
    karna tenaga yg besar memiliki postur yg mungil jdi gk sebanding dech nanti bisa terbang…

    tpi klo buat gaya ma alay”n tuh kerenan Fu..

    Suka

    1. lo menurut aku ciii tergantung org yg mengendarainya,sama z msalah besar kecilnya mtor itu………..indramayuuu

      Suka

    2. kan fu mah bwat yg pngend motor kenceng ma yg bdan ny kecil…
      hhhehehehehe

      Suka

  26. iy emg sih, namanya jg hyperunderbone, asal kenceng :mrgreen:

    alay? gak ada hubungannya alay sama jenis motor, yg nentuin alay gak alay itu attitude saat berkendara. Klo masalah FU dipake alay, itu wajar, soalnya mesin 150 cc DOHC dengan model underbone, jelas enteng dan gampang dikebut. Tapi gak brarti yg naek Satria FU alayer kabeh :mrgreen:

    yg naek matik jg banyak alaynya, tapi bukan brarti matik mototr alay kan? :smile:

    Suka

    1. wah, Setuju banget neh sama Bos Shogun. ane kasih 5jempol dah

      Suka

  27. saya memimpikan (bukan milih ato beli tp hnya mimpi) honda NR500 DOHC 8klep per silinder (4 piston oval)

    Teriakan mesin mencapai lebih 19.000 rpm…

    Wkwkwkwk..
    Tp sayang itu mtr balap jadul tp technologi maknyus… ^^

    Suka

  28. disesuaikan bodi juga.. kalo badan kecil pake cbr malah aneh juga.. kalo badan bongsor pake fu.. aneh juga… ini juga faktor penentu kenyamanan.. aku pake fu, badan kecil, 130 kpj belum goyang kok, diatasnya baru agak goyang dikit.. piss..

    Suka

    1. 130 kpj belum goyang ? Dibandingin dengan motor bebek kali maka dianggap belum goyang !
      Kalo dibandingin ma motor sport, misal cbr PASTI BEDA JAUH itu. FU 130 kpj dah terasa macm mw lompat n terbang itu – alias sangat goyang . . .

      Suka

  29. FU gw th 2008. klo dijalan ga ada lawannya tuh. CBR,megapro,tiger, jauh ….
    klo soal nyaman or ga. gw prnh make PP Bekasi-PATI(jawa tengah). Bekasi-Sumedang. Bekasi-Puncak. ga ada masalah tuh.
    di trek datar cuma Ninja lawannya. tapi klo pas tanjakan ninja jg kentutin. jauh sob…
    ini pengalaman pribadi & real dri gw yang pernah make…..
    Piss bro…. FU ttp jagoan gw….

    Suka

    1. yupz,,,, fu pas.a bwt anak muda y kang,,,wkwkwkwk

      Suka

      1. Ya. Cbr sama ninjanya lagi parkir wakakak

        Suka

    2. mending gw pnya fu bsa balap kereta api mutiara da aku coba dari pengalaman aku……
      wkwkwkwkw

      top bgt fu sayang suara mesinny kasar

      Suka

    3. Yg tau motor dah pasti bisa liat di mana boong nya . . .

      Suka

  30. mantab dua-duanya….. bisa nge-drag pas abis lampu merah…..

    http://www.aluradv.com

    Suka

  31. dapet gengsi dan tagihan perpanjangan stnk dan bpkn yang jauh lebih mahal :D

    Suka

  32. ipooy anwar al-ansharie | Balas

    fu.. ..tetap yg terbaik.. ..klo di eropa fu gak di sukain ya wajar lagh kan fu ramping…nah orang sono segede” gaban…jngnkan buat ngndarain,diliat’a ajj udah gak nyaman.

    Suka

  33. kayaknya kl diadu menang fu, new cbr 150 on wheel cm 15,22 dk

    Suka

    1. emang fu on the wheel berapa bro..? mesti dyno bareng tuh, o iya akselnya cbr lebih cepat lo… 0,5 detik lebih cepat

      Suka

  34. tunggu tanggal mainya,karena honda juga akan ngacak2 suzuki dgn FUnya,setelah yamaha klimpungan……….

    Suka

  35. kalo gue sih tetap FU,, wong FU idaman gw,,,wkwkwkwk
    FU vs V-ixion, CBR, beuh kentutin aja tuh,, tapi kalo ada ninja hehehehehe,,, tunggu dulu saya pakai pertamax dulu biar lebih hampang,,,wkwkwkwkwk

    Suka

    1. jangn pke pertamax mas bro, pake solar ja biar kaya metromini. wkwkwkwkkwkw

      Suka

  36. cukup FU 150 2009 sama Yamaha R1 2005 sajah

    Suka

  37. jiah , ada yg blg ‘fu kentutin ninja di tanjakan’ . Mimpi bro , ampe lu jadi kakek2 y g bakal , kecuali ninjanya ga pake ban . Hahaha . Fakta brbicara bro , jgn bicara untuk fakta .

    Suka

    1. ninjanya lg parkir dtanjakan, mkanya satria bisa lewat. Hahahahaha

      Suka

  38. bagi fu yg alay2 djalan , ane gaspol tiger 2000 ane ga ada apa2nya . Mngkanya , klo mau balap dsirkuit aje bro , keep safety , utamakan kselamatan djalan umum . Salam

    Suka

    1. -ini orang senang klo ada ribut2…
      -anti bgt sama fu di dalam atau di luar blog nya…
      -bisa nya menghina fu…

      *w mau tau alasanlu sampe segitu nya sama fu…..

      Suka

  39. kemarin sempet mau beli fu,,tp ane mikir2 lagi tu,,eeee akhirnya beli vixion dah

    Suka

  40. kl teknologi mesin ane lebih memilih suzuki aja……..liat aja seri mogenya……serem brow…………….salah satu contoh hayabusa dan B king atau GSXR…………jadi kesimpulannya ane pilih satria Fu………….teknologi mesin yang sakti……………..suzuki teknologi balap dan honda teknologi mesin irit dan fitur kenyamanan aja…………………..beli motor suzuki adalah beli kesaktian mesinnya………..kl beli honda adalah beli kenyamanan…….selain itu juga beli image aja………..,@ eko: betul mas brow anda gak salah pilih beli vixion aja…………….biar motor Fu gak jadi motor sejuta umat……………….

    Suka

    1. YAMAHA SELALU TERTINGGAL | Balas

      opo gateeeL

      Suka

  41. FU lawannya cuma ninja? jauh banget bro lawan fizr jadul ane aja ngga ngelawan sama sekali :)

    Suka

  42. haha,,F1ZR di lawan…
    Makin baru makin downgrade g ya FU?? perasaan karbu vakum nya juga g terlalu responsif

    Suka

  43. ane sedang bingung mikirin dua motor tsb,
    disuruh milih ma ortu…
    agak ragu dgn si FU nie..
    soalnya FU dah banyak yg naek in..
    tapi CBR mahal,
    pngalaman temen ayah CBR 150 yg dlu sepionnya Rp 1jt !!!
    busseettt dahhh..
    help me

    Suka

    1. jika mengejar biaya operasional dan sparepart yang terjangkau, milih Satria FU aja…. tapi kalau ngejar performa dan gengsi, pilih CBR 150 aja…. :mrgreen:

      Suka

      1. Perasaan kalo liat pricelist part CBR gak mahal kok, coba aja liat di situsnya….perawatan juga lbh ringan khan uda injeksi….cuma jujur harga unitnya mahal juga hehehheh

        Suka

    2. akhirnya loe plih mna bro ??

      Suka

    3. apa yg loe bli bro ??

      Suka

      1. mnding beli bajay 2 tax ja tuh biar g mikirin harga spion 1jta. hahahaha

        Suka

  44. gw sa – fu , pengen beli bulan april 2012 wkwkwk naek gk sih harganya ..

    Suka

  45. bli satria fu 150 ae gan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, soal.a cbr itu brat,,,,,,,,,,,,,,,,,,klaw satria ramping bodi.a

    Suka

  46. FU broo.. hahaha.. staw saya kalo maw untung mah beli tanah.. wkwkwk kalo beli motor mah pasti turunn..

    Suka

    1. Wuahahahaha… koplak loe!
      Ini komen paling lucu nh, buset dah tawa mulu gue :D

      Suka

  47. This is incredible! Where do you discover this stuff?

    Suka

  48. YAMAHA SELALU TERTINGGAL | Balas

    berat tpi performa mesin’nya memuas’kan! FU itu motor apa’an,,,,,,,,,,,,,motor kayak sepeda genjot aj! haaaahhh FU gag nutut lw ditandingin m HONDA …………………

    Suka

  49. FU sepeda bencong… Iklannya aja balapan ama sepur, padahal topspeed sepur cuman 100Kpj… Contoh paling kasar aja di MotoGP… Mana suaramu SUZUKI… Motor modal kenceng doang tapi soal endurance mesin jeblokk mas…

    Suka

    1. apaan lo tai lah , berani balap sm FU gue
      di sirkuit nyook dijalan juga hayoo aja

      TAI lo pade yg ngehina SATRIA FU

      Suka

  50. This blog post gets a 2 thumbs way up from me.

    Suka

  51. Fu on the wheel 11,62 dk di dyno yang sama

    Suka

  52. abi mah sekali FU tetep FU anak muda fisan atuh

    Suka

  53. CBR ituh gagah bener..buat perjalanan jauh maupun dekat…

    Suka

  54. FU BBrrrooooooooo
    apaan CBR 150..
    Ga ada kenceng2nya tuh motor, badan aja gede kaya JAMBAN..
    Ma Fu gw juga d gibassss…..

    Suka

    1. Wkwkwkkw Sempet Ngekek dah baca neh comment

      Suka

  55. mungkin, ada beberapa hal pertimbangan sbelum kita memilih kuda besi kita. Yaitu :
    1. Budget, harga kuda besi sesuai kantong
    – klo kantong tebel, monggoh gotong CBR nya.
    – kantong pas dan tebel, bs sma2 pilih SATRIA FU.
    2. Hoby, alias pilih performa atau image.
    – tuk image boleh banget pilih CBR. ( tp inget,,, harganya 33 jt-an lohhh..)
    – tuk performa w pilih FU, mesin DOHC dgn 4 valve double noken as.
    dgn harga trjangkau sktr 19 jt an.
    3.Pajak.
    – jangan ampe mampu beli, tp ga bs bayar pajaknya,,, hehehe,,

    tips:
    – tuk FU, cukup ganti CDI racing, and busi iridium.
    RPM bisa di betot sampe 11000 rpm lebih lhooo..
    and tuk kcepatan 140 km/jam hanya hitungan detik. itu jg msh GIGI ” 5″ lho.. yg ” 6 ” belum sempet dimasukin sobb..
    – jgn lupa setelan karbunya di konsumsi anginnya digedein dikit y..
    * harga minim ,, performa maxim.. puasss dechhh.. sipp..

    Suka

  56. hadeh ada yg bahas ninja…
    FU lawanin tuh ninja 150rr di sirkuit…….wkwkkwkw.. biar pada tau.. cc kok jadi faktor tunggal..ckckck.. ninja 150 is the best…

    Suka

  57. wah bda 14jta lo wat mdif fu bkalan lbh knceng tu fu. .yg pzt cbr mah lwat. .

    Suka

  58. klo saya dikasih CBR 150, mau mau aje, :D
    lumayan buat diadu irit sama sepeda jengki kesayangan >D

    sebelumnya, izin ngiklan ya boss Agoey

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/01/bikin-cas-aki-sendiri.html

    Suka

  59. wkwkwkwk fu lmyan boros
    hehehe

    Suka

  60. daripada milih CBR 150 mending pilih FU dengan selisih harga yg begitu besar tp performa mesin CBr yg kelas premium dengan Fu kelas pertamax sama….rugi besar………hanya orang yang tertentu saya yang memilih fu……..orang yang mengerti teknologi motor mesin yang handal alias mesin kompetisi….kalau kurang puas dengan bodi yang Ayago (ayam jago) bisa ada pilihan lagi yaitu suzuki FXR…..sebuah mahakarya yang dashyat dan sudah mendahului zamannya(pada masa jayanya) dan sampai sekarangpun teknologinya juga gak kalah……..apalagi performa mesinnya…………kelas 150 CC belum ada yang sanggup menggeser tahta FXR….sayang sudah di discontinyu……..saya punya dua FU dan FXR….keduanya sangat joss…………………..silakan dibuktikan sendiri…………..

    Suka

  61. Pembalap lingkar pati | Balas

    …hodoh malah makin bingung nie… Soalnya bajat buat beli motor gue cukup untuk beli ninja rr atau cbr… Soal kenyamanan gue yakin cbr lebih di atas Fu. Tapi kecepatan gue acungin jempol buat Fu… Tapi Fu motor pasaran sii..yg make pejual sayur ama ank smp… He he he.

    Yg jelas si gue gag minat beli FU. Gue lebih suka motor yg jelas jelas COW..kalau fu kan motor bencong…. Wajarlah bencong berbodi cew tapi tenaganya buseeeettt klebihin cow….piss buat YG PUNYA SATRIO FU,

    Suka

  62. Ane pemilik CBR gan, kenceng bener .. gak berat kok =_=
    wong saya baru SMP kls 3, tapi ringan aja ah, tarikan kenceng, :D mantaph

    Suka

  63. fu memank mantap dh 4 thun msen na msih ok and tarikan ok/kencang,cwek byak nempel, yg laen blum tw kyak gtu,,,…hehehehe

    Suka

  64. dua dua nya ok .
    harga yg di patok buat fb nd cbr wajar.
    mari kita telaah:
    cbr lebih mahal, lihat rangka nya+tampilannya (lampu dpan,tanki BBM)itu juga mempengaruhi harga.perhatikan FU !
    coba kalo tampilan sama ? blh jd FU hrgnya bs smpe 25juta.
    phtikan pbedaan pd mesin (bkn tenaga.a)
    itu juga mempengaruhi harga.
    selanjutnya dr mana kedua motor di buat?
    itu juga mempengaruhi harga…hehehe

    yg punya pabrik selain pengen manjain konsumennya, pengen untung juga…

    Suka

  65. fb ? maaf.maksud saya FU.

    Suka

  66. gue.. mengidam2kan bgt satria fu… tp belum kesampeyan punya….. do’ain ya agan2, biar gwmpunya tuh mtr……………………………………………………………………..

    Suka

  67. kalo gue pili Fu power mesin lebih besar

    Suka

  68. adesevenfoldfivers | Balas

    FU laa, over value & over power .
    CBR mah over value mpe 33jt tpi tnaga 11 12 jga ma FU .

    Hidup Biker’s FU ……..!!!!!!

    Suka

    1. Benar bgt gan gue pakai yamaha jupiter mx 135 kopling menual tp gue mau jual mx gue tu buat beli satria fu,fu ok bgt,gue gak bkln nyesel beli fu gan..

      Suka

  69. mending suzuki fxr z dh?kesem sem bgt w ama fxr??

    Suka

  70. Budi & The sizuka ternoda gx100 | Balas

    fu & cbr ? gue mah pecinta sizuka tapi klo fu tanggung sob mending gsx R2011

    Suka

  71. Orang Kaya milih CBR aja…..klo masih bocah pk satria..orang kecil dapatnya kecil..orang besar dapatnya besar….hari gini naik motor ngebut..wuzzzttttt gag ada yg liat,,mending nyantai mending nyantai aja n orang pd liat ni motor gua CBR..keren tor mahal

    Suka

    1. bener tuh, Motornya cakep kalo naex kenceng percuma donx. Ntar yang naex Ckepnya ga kliatan. Santai aja…..
      Yg penting tetap Exsis

      Suka

  72. Klo takut mati gag usah sok.
    Juara bukan hanya dari motor. Pikiren

    Suka

  73. wahhh.. ane pilih pick up aja gan bisa pake narik sayur.. Wkwkwkwkwkw

    Suka

  74. neee ada 3 motor jagoan,…ninja250,satria fu,scorpio versi lama…..khusus ninja ama fu,bila dikasi knalpot variasi ,mantap …..rrrhhaang …….yang laen?mancing aja dah ke laut…hahahahaha……

    Suka

  75. herannya,honda bikin sonic,kmana tuh kak,yamaha bikin tiara ,kok gak mampir..kawsaki bikin edge,…bobok yaaa…..tau aje….lha kang mas fu baruuuuuuuu……

    Suka

  76. jujur demi allah ane puny dua2 nya kaga boong
    si fu buat mbak
    si cibie buat ane

    fu enak bwat selip2 deh lincah dan ramping…aku akuin deh

    tapi coba deh pake allnew cibie ,,pasti ente “tau” rasanya xixixix
    oiya cibie allnew dah injek …jadi lebih irit…walao lebih gede tapi lebih irit…
    menurutku 22 nya bagus…

    Suka

  77. kalo di suruh milih ya mending CBR, Cew mana yang gak mau kalo liat cow pake CBR, keren bgt motornya bkan orngx haha. cow ku pke FU tp kalo ada cow yg ngajak q pake CBR pasti mau lah. FU mah kelas ekonomi, tp kalo CBR kelas eksekutif

    Suka

  78. Beda kelas bro, kalo FU itu sepeda pasaran, FU itu cocoknya buat tukang sayur keliling, tukang ojek, ya pokoknya bwat jualan lah yg butuh kecepatan buat sampai ke pelanggan, tapi kalo CBR itu buat bonceng cew2, cew mana yg gk mau kalo liat cow pake CBR,

    Suka

  79. jadi cewek2 itu suka sama motornya atau suka yang naik motornya sih? ati2 gan sama cewek2 gt, ntar motor dijual agan ditinggal.

    Suka

  80. Klo di bilang gengsi make nya pilih mana? Toh yang paling tangguh merk yang mana?

    Suka

  81. perasaan waktu gw bawa fu kemaren biasa aja tu
    tariaknnya berat malahan
    buat nikung aja susah bener, setangnya gak ergo bro
    udah gitu joknya kecil banget lagi,brasa mpe masuk ke lubang pup,kalo lagi bawa mirip banget ama cewek
    konsumsi bbm?
    fu borrooss maknyossss
    teknologi mesinnya cuma unggul di dohc aja,soal inovasi di karbunya gak inovatif banget.
    yang bilang suruh liat moge moge suzuki yang mantap abis macam b king atau hayabusa itu, ngawur orangnya.
    itu kan teknologi di moge, nyatnya tknologinya kan gak dipasang di fu ini.
    la buat apa suruh liatin mogenya?

    Suka

  82. HAH NGIMPI FIZR NGASEPIN FU? ITU FU YG NAEKIN CEWE KALI….
    NGAKAK JANGANKAN FIZR RX KING AJA GW ASEPIN SAMA FU GW…..
    KLO AMA NINJA MONGGO DULUAN AJA ….. XIXIXI…..
    TIGER TARIKAN LEMOT GT BADAN SEGEDE BADAK…NYADAR MAS
    BERAT MOTOR MEMPENGARUHI AKSELERASI…

    Suka

  83. ya kalo kira2 wajah paspasan,maksain bli cbr ajh buat ngegaet cewea.tpi bwt yg suka tantangan cowo pilih yg bener2 ksatria

    Suka

  84. kalau aQ mendingan pilih Honda CBR 150R, Karena Honda CBR belum ada tandingan ya baik itu style dan kecepatan ya di lintasan balap dari dulu sampai sekarang…

    Dimata Dunia Honda uda 30 kali Juara Dunia MotoGP sampai sekarang…

    Suka

  85. Benar banget tuh kata loe XXX, Honda lah Raja ya Di dunia belum ada tandingan ya di lintasan..

    gue aja pake Honda Suprax 125R trek lurus lawan satria fu kalah jauh pun satria fu sampai telak???

    Hidup Honda.

    Suka

  86. wkwkwkwkwkwkwkwk……..mantap Honda.

    benar loe bro jimmy dan xxx, Honda lah raja ya di style dan kecepatan tinggi di lintasan balap.

    bagaimana kalau Honda Beat aja lawany mungkin kalah lagi pun fu itu???

    Suka

  87. fu paling mantap,,,,,,,,!!!!!!!!!!!! drag race fu pasti masuk 3 besar!!!!!!

    Suka

  88. orang jepang pada ketawa broooooo…………

    Suka

  89. Itu fu lebih banyak malem minggu doang, hari biasa pada kemane?

    Suka

  90. cbr old versi karbu vs fu versi karbu ,, jangan mengada ngada bro fu bisa lebih kenceng :D dari cbr dalam keadaan stdr ,, klep besar cbr , seher besar cbr , karbu besar cbr , bobot untuk hi speed mantep cbr full fairing , twinspar , radiator , irit cbr , durasi noken cbr profilnya keren , ban besar cbr , stabil cbr , cornering enak cbr , tangki besar cbr , cbr stdr gigi5 bisa 140 kph STD ,, kalo adu akselerasi mungkin fu bisa ngimbangin bahkan menang Mungkin yah :D , lihat disentul cbr berjaya melawan ninja 250 ,, kalo fu sip buat drag yg cuma lurus klo di thai sonic juara , walopun 150 cc dohc sama tp maaf fu beda dengan cbr yg memang motoor sport batangan murni , lebih pantas fu dengan adiknya sonic yaitu cs1 , cs1 walau 125 cc tigerpun ko , mlah temen ada yg cs1nya cma gnti cdi ma knlpot fu ko , hehe piss

    Suka

    1. jgn judge dulu bro kalo ente blm coba !
      dlam 3 taun ini ane dah ganti mtor 3x.pertama ninja L,trus FU,n skrang cbr old.
      diatas krtas ninja l memang menang tarikan n topspeed,tp ganasnya ninja ga sbanding ma mesinnya.speedo jg ngaco bgt.
      bwa 150,di gps cma 135.
      wktu mke fu ane sneng jg ma akselerasi fu.bahkan wktu modif pke pe28,cdi brt,kmpas kopling racing tarikan dari 0-100 bsa ngasepin ninja rr.tp topspeed cuma 130an lah..
      trus ane jual fu.
      dan pnasaran ma cbr old cz wktu bwa nnja,mtor 4tak yg pling susah ane blap y cbr.
      baru2 naekn ane kaget,ko lemot bgt nh cbr tarikan bwahnya,jauh lh sma fu.itu krn ane blm jalan jauh.
      trus ane pnasaran,ane bwa tuh cbr k krawang tmpat ane krja.pas jln spi trek lrus ane tarik gasnya,trnyta tarikan atas cbr ajib bgt.napasnya panjang,gigi 3 kuat 120!
      ane max bwa 140,itu jg msh gigi 5.
      wlau blm dtes gps,ane tw pnyimpangan spedo cbr kcil.
      ini sh pnglamn aj bro.jgn dianggp mngucilkn mtor ente.
      jd fu n cbr mtor ajib 22nya.msing2 pnya krakter.jd jgn dbanding2n lah..

      Suka

  91. Gue skrg make jupiter mx 135 kopling menual rencana na gue mau jual mx gue tu buat beli satria fu 150,gue ngidam2in bgt tuh satria fu mudah2an berhasil ea soal na satria fu keren banget cocok di usia gue yg bru 16 thn..

    Suka

  92. gw pilih ninja gmnnnnnnnnnnaaa????????????

    Suka

  93. ayo di adu balap……………..!!!! ane kluarin cbr ane…………………………. …. taruhin spdnya!!!

    Suka

    1. jgn bro,ssma pnunggang cbr ane tau kalo fu itu bukan lwannya cbr..
      lwannya cbr cuma ninja .
      jgn emosi dulu bro.
      hehe
      slam bcc

      Suka

  94. dengan CBR yang 33 juta aja speed 150 kmh..
    FU aja harga 19 juta speed dah hampir 145 kmh aja kuat.apalagi yang versi CBU.

    coba kalau uang 33 juta buat beli FU sisanya buat upgrade performa FU.
    jadi harga disamakan ma CBR .. sama2 habis 33 juta.

    FU bakal ngacirrrr duluan. jauhhh…
    14 juta buat upgrade performa FU mah…. dah kuuuenceng.. apalagi upgrade performa dan bisa buat harian.. so mesin gak jebol. misal ganti karbu, CDI, Noken AS, Piston dan knalpot Racing.

    jangankan ama CBR.
    makin berani lah lawan Ninja 250R.
    bayangkan aja Ninja power 31 hp aja kuat jalan 160 kmh standarnya. padahal bobot kosongnya diatas 128 kg.

    lah kalau FU aja diupgrade ampe…. janganlah 31 hp.
    cukup 26 hp aja lah, dengan bobot kosong 105 kg.

    makin kuuencenga dah speed nya. tarikan mpe akhir, FU yang pegang..

    soal kestabilan,, ganti aja ban Battlax yang ukurannya agak lebar.
    dah menunjang tuh buat kestabilan.
    kecuali kalau ente ngendarainya sambil berdiri. lain ceritanya.

    Suka

    1. hahaa F1zr mah kaga ada apa apanya..
      lawan mio jga kalah (bore up)

      Suka

      1. bener tu fu bakal ngacir duluan tapi masuk ambulan ditikungan. atw mungkin terbang….. hahahahaha…… larinya ga sesuai bodi pasti goyah… indo selalu topspeed yg diurusin klo urusan motor… sok pinter banget… klo loe pembalap buktikan donk…. balap di motogp aja loe… loe kan pinter msalah mesin… hahahahahahahahahahahaha 33 jt tu mah murah… klo bisa di mahalin lagi biar jarang yg pake…. biar kliatan motor mahal sma murah…. banyak duit ga mkir mesin.. tapi gengsinya bro… maluu donk pke motor pasaran… sampe tukang ojek , pemulung tmpat gue sdh pd pke….

        Suka

    2. ia,trus mtor lu bkal mleduk2 knalpotnye.
      staun make part2 dah ancur krn dipake ngbut trus.
      ujung2nye mtor hancur dketeng ditarik dealer trus dibakar ma leasing.
      hahaha
      pis boy

      Suka

    3. wkkwkkwkkwk…pada lucu koment nya

      Suka

  95. ya kata aku mah mending 2nyanyah ajeuh lah

    Suka

  96. Cari tahu dan bantu donk cari mangkok kopling + karet kopling SATRIA 2 TAX thn 2005 di dealer SUZUKI harga mahal sekitar Rp.800.000 ada yg tahu dimana cari nya yg dibawah Rp.80000 misal Rp.500 ribu atau ada yg tahu dimana bisadapat kan KARET kopling ORIGINAL nya tolong motor saya sudah 1 tahun tidak jalan

    Suka

  97. NI yaa mba (buat yang pake FU) kalo mau gengsi di jalanan dimana2 pake CBR, buat apa di jalan ngebut”?? kaya orang kampungan aja… jarah jauh yang stabil nyarinya CBR lah.. FU motor ringkih!!! cuma menang enteng doang lo mah pada. drag stye drag stye motor pretelan bangga… motore bocah ingusan yang gak mau ngeluarin duit banyak modah 2 juta itu apa?? coba aja FU body CBR ?? bisa lari gak tuh motor??? kalo mau balapan di sirkuit jgn di jalan.. kampungannnnn…. kalo mau yakin buktiin tu gua di motor gp sapa yang menang?? Suzuki?? iya belakangan lah…..

    Satria motor cow cew brarti banci??? nek mau balapan kelas mtor bebek lo yang pake satriaaa!!! inget BERAT KOSONG LO BERAPA HAAAA

    Suka

  98. Hahaha..
    justru sekarang naik Satria F makin disegani bro..
    vooting aja Cewek disekitar ente suruh milih milih cowok yang naik FU apa CBR 150 .
    pasti jawabnya pada milih FU.
    alasan keren lah.. imut lah..
    jangankan cewek milih CBR . nama CBR 150 aja terasa asing di telinga mereka. dan malahan ada yang blum pernah lihat tuh sosok motor CBR kaya apa.

    kalau Ninja. hmmmm.. gak usah dikasih tahu,, cewek2 dah pada gak asing dengan nama motor Ninja…

    kata siapa FU gak stabil jarak jauh,, kata siapa FU gampang pegel.
    noh tanya aja sama anak2 komunitas FU yang dah biasa touring lintas kota lintas provinsi.

    kalau yang dah pernah naik FU selama 1 bulan Full.
    gak akan terasa pegel lagi.
    apalagi kalau yang dah pernah naik Ninja 150, Ninja 250 R hingga moge sport. pasti gak akan kaget dan pegel kalau naik FU. dan malah terasa biasa serta gak banyak penyesuaian soal riding position.

    kalau yang gak pernah naik FU gimana ????
    wajar ngomong pegel lah,, capek, dll.
    lah wong hariannya aja pakai motor Revo, Supra Fit, mega pro, Tiger… dan motor yang stang nya kaya pegangan Onta gitu.
    jarang naik motor yang stang nya ala motor sport. . jadi rada KATROK kalo suruh naik FU.
    hahahaha,,,

    FU motor banci ?? ohh its not good..
    kata siapa ? nenek loe ya.

    tahu gak sih apa definisi Banci tuh ?

    Asal loe tahu aja ya. Banci itu,, body cowok.. tenaga cewek..

    dan FU itu adalah motor TOMBOY…
    emang luarnya cewek.. tapi tenaganya .. hmmmm LAKI LAKI banget coy..

    FU motor pasaran… buat dagang.. buat alayer.. buat siapa aja dll…
    FU kelas ekonomi karena FU menunjang ekonomi …

    Dan soalnya orang Indo dah pada pinter pinter..
    gak kaya dulu.. setiap sepeda motor pasti dikatain Honda.
    Honda beat aja dikatakan Mio.

    jadi kesimpulannya.. kalau ada yang lebih oke dan performa teruji ( Satria FU )
    kenapa harus memilih yang lebih mahal.

    Satria FU emang josssss..
    sejak tahun 2005 – 2012 … tetap melenggang di Indonesia.

    siapa hayo yang lebih BERPENGALAMAN….

    daripada punya CBR .. kalau isi BBM.. masih aja dicampur premium. . bahkan payahnya.. diisi Premium semua.
    apa kata dunia..?
    beli CBR doang.. karena Gengsi.
    ehh akhir akhirnya ngisi pertamax aja gak tiap hari ( di campur premium )… bahkan Full premium.
    cape deh.

    FU walau kadang premium gak masalah.
    lah CBR 150 aja yang lebih mahal 14 juta minumnya kadang juga masih premium kok :-p :-p

    Suka

    1. loe juga nanya sama cewe kampung ya jelas ga tau sma si cbr…. hahahahaha…. emang susah ngomong sama osg kampung… pengennya kebut2tan mulu…bilang aja ga mampu beli cbr.. gitu aja repot… beli fu aja kredit…

      Suka

      1. klo msalah FU alay apa gak tergantung pemilik.. biasanya klo yang dah Cicip smua mtor.. dan tak bergengsi gak pernah subjek(bagus bagusin apa yang dia pake) Fu emang menang tarikan bwah, CBR pun gw akuin kalah.. cuman klo tarikan atas CBRlah juaranya hehe.. ini Stdr pabrik gan

        Suka

    2. ane staun make fu aj ga kuat .
      diajar kepuncak tangan ane rasanya mw copot.punggung kya diinjek gajah.
      drita bukan cma ane,tp tmen yg ane boncengn ngluh mulu.jok kcil,mrosot pula.
      pkoknya trsiksa bgt bwa fu.
      pngalaman aja.
      hehe

      Suka

  99. Lebih di segani gimana bro?? cewe alay kali yang gak tau CBR, hahaha
    lagi pula kalo udah ngeliat CBR nya tuh cewe juga bakalan milih CBR, FU mah motor cungkring.. kalo CBR dibandingin sama NEW NINJA 250r gue baru kalah,, hahaha

    Suka

  100. gue pilih ninja 250 aja dech

    secara gue pake ninja??????

    Suka

  101. Bro bims, itu sama aja lu dibandingin ninja 250r lu ma honda cbr 600 rr gua….ckckckck

    Suka

  102. Pilih CBR 150 Azza Yg Second

    Suka

  103. seru ni komen”nya pda ribut

    Suka

  104. hanaFi bonek FU RIDER | Balas

    SATRIA HOLIC
    FANBOY SUZUKI,
    FU SLALU TERDEPAN!
    salam satria fu 2012,jgn ragu pilih fu,krna anda akn jadi raja jalanan!

    Suka

    1. lawan fiz r gua.th.2002.kl lu menang ambil dah kuda besi ane.

      Suka

  105. punya CBR, bisa makan emi aja ama telor,,, tpi punya FU, bisa buat nyari duit di drag standart amatir,, buat liar’an,,, bisa makan ayam lalapan pula,,

    Suka

  106. wkwkwkwkwkw……………….mantapz bang faisal……..saya setuju bgt………..ditambah satu lagi bang….buat maling dan jambret sekali tarik langsung ilang…………………..

    Suka

  107. Fu 150..!! Yours Start Engine..
    Salam Raider Sejati..!!

    Suka

  108. Komentar-komentarnya ko ternyata “Indonesia” banget ya hahaha

    Ternyata yg punya motor-motor keren kaya CBR 150, Ninja 250 RR ato Satria FU ato apalah…Mind Set-nya cuma segini?? hehe sori nih..
    Nge-judge motor A Kampunganlah Motor B Alay-lah lalu bahasan-nya dari mesin lari ke ngomongin Cewelah hahahahaha Kocak serius..

    Masalah motor pilih mana.. SESUAI YG MEREKA SUKA AJA, (TITIK), Toh Saya pengen CBR 150, terus ada yg Pro sama CBR 150? mau beliin buat saya satu barangkali?? :D..
    Ato mungkin dibayar Honda ato Suzuki buat “Underground Sales”nya (istilah ngasal saya) hahaha

    Sampe ngebahas cewe… hahaha kocak..
    Hari gini nyangkut pautin motor sama Cewe?? wait… yg kampungan ini motornya apa pemiliknya nih hehe.. yg saya tau cewe BENERAN lebih suka cowo yg MAPAN.

    Bagus engga-nya motor, diliat dari kepribadian si Pemilik…
    :)

    Suka

  109. yamaha fiz r gua th.2002 satria fu cuma di asepin….mf ya.

    Suka

  110. tolong yang punya fu…..jgn sok deh.

    Suka

  111. Saking serunya baca Komen+bales jadi lupa tadi Baca artikel apa’an

    Suka

  112. Jelas menang fu di putaran pertama,kalau putaran menengah ke atas fu ngos . top speed new cbr sampai 165km/jam di YouTube Ada,Dan di blok2 artikel motor lain Nya..Bahkan temen saya yang di blok lain pernah balapan dengan satria fu di daerah bundaran hi jam 11 malam..dia bilang fu menang di start pertama..tp ketika cbr Nya masuk ke 140km/jam pada Gigi ke 5 masih Ada sisa Gigi 6 tu.. satria fu udh ketinggalan ke belakang.so kesimpulan Nya satria fu jago drag race pendek,tp cbr menang pada top speed.

    Suka

    1. Ane dah lebih 1 taon pake CBR150R, standar, apapun gak ada di copot atau ditambah. Pengalaman pribadi hingga hari ini, ane belum pernah kalah sama vixi atau fu atau byson. Baik dalam kota, apalagi perjalanan luar kota. Ane pake pertamax 92, oli full sintetic
      Ini fakta dan jujur.
      Cerita irit, ane hobby menguji setiap isi BBM (hitung2 sekalian pengen tau ketepatan gelas ukur SPBU). Dengan Premium, rata2 35 kM/liter. Dengan Pertamax 92, rata2 42 kM/liter.
      Pernah uji hemat (tidak pernah ngebut n spontan, jalan selalu santai) dengan pertamax 92 rata2 60 kM/liter.
      Perlu juga diperhatikan kebenaran tampilan speedo.
      Ini hasil pengujian ane (lebih dari 3 kali pengujian):
      Saat CBR nunjukin 60 kpj di speedo, GPS nunjukin 57 kpj, FU nunjukin 67 kpj

      Suka

  113. dimana mana juga lebih nampol cbr dr pada fu, secara fairing bike gitu lari 130km/h masih stabil, fu tidak punya itu. jadi say good bye aja fu di kecepatan 120km/h body terasa melayang

    Suka

  114. Haduh..pada jelekin motor…saling menghormati aja bro, sesama biker di jalan, toh kita juga g bisa bikinnya kan????hormati orang2 yg udah berpikir keras buat nyiptain tu motor2 yg anda jelekkin…coba klo pembuat FU or CBR nantangin bro sekalian buat bikin motor yg bisa kalahin buatan mereka..pasti pada ampun ampun kan…he..e…piss bro..klo masalah cewek….CEWEK YANG BAIK G MANDANG DARI MOTOR APA YANG KITA NAEKIN….klo tu cewek suka gara gara motor ente…wah…begitu ada yang bagus lainnya dikit, bs di pecat ente jd kekasihnya…

    Suka

  115. Hah, cbr kalah?
    Ayo lawan new cbr150repsol guwe, ninin 2 tak aje kalah jauh di 176kmh.
    Emang bisa brapa satria lo? 140,150,160?, lewat dah ma cbr ane.
    Cbr ane bisa tembus 176, bhkan lebih. Naeknya juga ga lemot. Satria i motor banci, ga ada gunanye tau. . .

    Suka

  116. banci itu laki-laki berjiwa perempuan. kesimpulannya adalah cbr itu banci .. badannya aja yang gede tp, bertenaga cewe’ hahahahaha

    Suka

  117. ia bro bner bgt.
    dlam 3 taun ini ane dah ganti mtor 3x.pertama ninja L,trus FU,n skrang cbr old.
    diatas krtas ninja l memang menang tarikan n topspeed,tp ganasnya ninja ga sbanding ma mesinnya.speedo jg ngaco bgt.
    bwa 150,di gps cma 135.
    wktu mke fu ane sneng jg ma akselerasi fu.bahkan wktu modif pke pe28,cdi brt,kmpas kopling racing tarikan dari 0-100 bsa ngasepin ninja rr.tp topspeed cuma 130an lah..
    trus ane jual fu.
    dan pnasaran ma cbr old cz wktu bwa nnja,mtor 4tak yg pling susah ane blap y cbr.
    baru2 naekn ane kaget,ko lemot bgt nh cbr tarikan bwahnya,jauh lh sma fu.itu krn ane blm jalan jauh.
    trus ane pnasaran,ane bwa tuh cbr k krawang tmpat ane krja.pas jln spi trek lrus ane tarik gasnya,trnyta tarikan atas cbr ajib bgt.napasnya panjang,gigi 3 kuat 120!
    ane max bwa 140,itu jg msh gigi 5.
    wlau blm dtes gps,ane tw pnyimpangan spedo cbr kcil.
    ini sh pnglamn aj bro.jgn dianggp mngucilkn mtor ente.
    jd fu n cbr mtor ajib 22nya.msing2 pnya krakter.jd jgn dbanding2n lah..

    Suka

  118. FU ketinggalan teknologi… di Dunia Motor MotoGP aja dah d buktikan Zuzuki g mampu… trs kalo motor bwt kenceng”an mau apa? kalo menang dapat duitkah? Buktikan di race resmi… itu baru SIP…

    Suka

  119. cewe skrg mah udah ga liat spd mtr, kalo liat mobil honda jazz, honda crv dll, suzuki ertiga, suzuki esteem dll, pasti ngiler….btw yamaha n kawasaki mobil apaan ya..

    Suka

  120. berdasarkan pengalaman pribadi gue baru pake CBR 150 R sekitar 6 bulan,, kemaren2 nyoba dari lampu merah-lampu merah jarak sekitar 150 meter, bahan bakar pertamax plus kondisi motor 100 % setandar, hasilnya gigi 1 terasa lemot,gigi 2 langsung ngacir meski mentok sekitar 78 km/jam, gigi 3 ampe 100km/jam, gigi 4 dpt 120km/jm gas masih belum full di tarik, gigi 5 dpt 130km/jam langsung ke gigi 6 baru dpt 139km/jam langsunginjak & tarik tuas rem,, keburu lampu merah..

    Suka

  121. nyoba tes ngeboncengin kawan, bobot gue sekitar 60 kg, kawan gue sekitar 45-50 kgan -+, ditambah berat kosong motor CBR 150 R sekitar 136 kg,, jarak sama+tempat sama, hasilnya tetap dahsyat,,, gk ngaruh sama sekali cuma beda tipis .. 135 km/jam .. awalnya dpt 139km/jam (sendiri) badan full rata dengan tangki, gas masih belum full ditarik, nafas masih panjaang,,, soo masih ada yg ragu sama ini motor??? bukan asal ngebacot,, asli pengalaman pribadi.

    Suka

  122. Ayooo masbro.
    biar makin asyik gabung ke kita aja.
    Fb : Honda Old CBR 150r dan New CBR 150 Fi Indonesia
    atau bisa via link https://www.facebook.com/groups/300366456774824/

    kita tunggu kehadiran para FU ers dan CBR riders

    Suka

  123. Mnrut gw pribdi sh dr sgi mnapun kykx cbr jauh lbh BERARTI n BERKELAS brow..
    Mskpun prforma sma” galak tp cbr150 ttep mtor sport sjti yg berkelas dunia…sdgkn si belalang cungkring knceng doang tp g adh kelasx sma skli…cma AM ( Alay Mania) yg dmen hahaha..

    Suka

  124. menurut ane fu lama sama fu terbaru cuman beda dikit kali yah.
    blm pernah nyoba fu lama.
    tapi pernah nyoba fu rakitan 2012
    pernah ane coba test speed bisa ampe 145kpj jarak 450m dijalan raya jogja-solo.

    motor fu temen ane.
    masih standart mesin.
    cumn diganti apnya gitu,)katanya(.

    klo skrg ane udah gk mke lgi.

    skg mo ngotak-atik matic aja.
    saat ini matic ane masih standart.
    test speed cuman 105kpj. jarak 400m.

    mnurut pribadi ane sih
    mw motor tua sekalipun klo ada uang pasti motornya bisa jdi balap. :)

    Suka

  125. KALAU ADU PERFORMA,, SAMA BLACK PREDATOR GI,, MANA,,,,?

    Suka

    1. sama aja gan ma satria yang lain…

      Suka

  126. gue mah pake R15 dan ninja 4stroke
    22 nya di atas mah gak bisa se kencang sepeda gue :D :)

    Suka

Pengunjung Bijak Tinggalkan Jejak Komentar :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.768 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: