UPDATE :: WARNA BIRU PUTIH SUZUKI SATRIA FU 2011 !!!


Pada bulan Mei 2011 Suzuki Satria FU mengalami update dengan penambahan fitur AHO (Automatic Headlamp On), yang selengkapnya bisa BACA DISINI

Diartikel ini saya hanya men-share warna baru Satria FU, ini lho warna biru putih si FU.. :: :-D

 

 

 

Dashboard tanpa saklar lampu utama, udah AHO

Warna biru putihnya keren bro….!!! tetapi warna spatbor depannya saya kurang sreg karna berwarna hitam :sad: kalau warnanya spatbornya putih atau biru, yakin dah.. tambah mantep plus keren aja si FU !!! :mrgreen:

Kalau saya punya Fu dengan warna ini, bagain pertama yang saya ganti adalah spatbor depan yang berwarna hitam, saya ganti dengan warna putih atau biru trus peleknya saya cat warna putih…. ajiiiib gan!!! :mrgreen:

Semoga bermanfaat.. :-D

About these ads

73 responses

  1. keren

    Suka

    1. perfect bro ngimpi basah mulu ane

      Suka

  2. mau nanya mas bro, velg dan cakram satria bs masuk ke cs1 ga?soalnya cakram depan satria kan lebar, kesannya lebih gahar, nyesel dah dulu kenapa ga bli satria aja

    Suka

    1. @ a12g4p5 :: wagh, sedikit sulit bro.. karena pelek depan CS1 punya maghnet yang terhubung ke speedometer…kalau mau pasang pelek FU, maghnet di pelek CS1 juga dipasang di pelek FU, agar speedometer tetap berfungsi normal…. atau yang mudah aja.. jual CS1 beli Satria FU.. bukan ngomporin lho ya… :mrgreen:

      Suka

      1. kalau mau lebih gahar bro pake velg vespa…..

        Suka

    2. gan numpang tanya nih satria boros apa engga sih full tank nya brp

      Suka

      1. enggak juga lah bro..wajar2 aja untuk kelas 150cc..40 -47 km/liter… kapasitas tangki Fu itu 4,8 liter…

        Suka

  3. wkwkwkwk..nunggu kabar CBR150 dulu mas bro, biar ga nyesel untuk yg kedua kalinya, btw makasih bnyk atas infonya, jd minimal dpt ilmu sedikit tentang motor sendiri :-D

    Suka

  4. melesat cepatttttttttt

    Suka

  5. naksir abis.

    Suka

  6. ilang deh garangnya

    Suka

  7. sedikit rada aneh ajah yaaa kalo dilihatnya..
    yaaaa tapi itukan merupakan suatu perubahan,yaa harus kita hargai!!!
    sdikit beda gpp..

    Suka

  8. warna gini dipilih mungkin karena mayoritas pemakainya wanita ya??
    http://www.niwira.com

    Suka

  9. techno style nih

    Suka

  10. klo design warna suzuki jagonya top bgt,klo model yamaha,klo mesin Honda

    Suka

  11. apik apik apik tur ga pake inden

    Suka

  12. Kok agak aneh. Jelek ah. Lebih cocok warna biru putih New Shogun 125 FL.

    Suka

  13. masih tetep ga sreg ma grafis gambar ceweknya…

    Suka

  14. keren euy, suzuki banget

    Suka

  15. nah bener bener seger!!! kayak enak gitu lak dimakan! hehehe

    Suka

  16. kudu liat ini masbro…

    tvs tormax 70 jam nonstop uji ketahanan di sirkuit sentul

    Suka

  17. [...] UPDATE :: WARNA BIRU PUTIH SUZUKI SATRIA FU 2011 !!! [...]

    Suka

  18. broo,,, minta gambarnya ya buat dipajang di blogku :wink:

    Suka

  19. Coba aja suzuki buat satria fu desainnya jadi model motor sport fairing, pasti gw beli tuh motor

    Suka

  20. keren! tapi kenapa pada gak berani putih semua sih?

    Suka

  21. wow,

    Suka

  22. bang… itu harga satria FU nya brp???

    Suka

    1. @ pcepce :: Rp. 19.525.000 OTR Pekanbaru.

      Suka

      1. bang kalau boleh nanya harga OTR di jawabarat cipanas-cianjur brp ya ngidam banget ni ane
        thk before

        Suka

        1. @ juliuz :: maaf bro, saya kurang tau…. :-D

          Suka

      2. wah bedanya jauh amat sama tempat ku
        tempatku rp.19.950.000

        Suka

  23. baru2 kemarin ane dah beli satu yg warna ini…terxata cewek2 pada klepek2

    Suka

  24. Di tempat saiia 19.100.000..@_@

    Suka

  25. barusan ambil yang ini hehehehe mantab

    Suka

  26. itu batok nya kayanya kegedean ya, bagusan pake batok yg kecil, gimana ya kalo dipasang batok yg kecil apakah bisa?, oh iya kalo batok kecil itu FU tahun berapa ya?, apakah head lamp FU 2011 ini diganti punya vixion apakah bisa atau cocok?

    Suka

    1. 1. bisa saja dipasang batok yg kecil, tetapi speedometer juga diganti, karna jika menggunakan speedometer yg skrang, tidak muat di kepala Fu kecil..
      2. Fu dengan kepala kecil itu tahun 2007-2008..
      3. sepertinya tidak cocok..

      Suka

  27. satria fu di tahun 2012 masih produksi g ya kira” ????????

    Suka

    1. @ gho :: sepertinya massih bro, lha tulang punggung Suzuki…. :mrgreen:

      Suka

  28. keren bro…
    yg warna depan biru belakang putih ada nda fotonya bro ?

    depan belakang ,samping…

    thankz :D

    Suka

    1. ada bro, tapi dari sisi samping aja…. dari segala sisi belum sempet jepret…. :mrgreen:

      Suka

  29. gan..antar kerumah gua satu gan kwkwkkwkwk

    Suka

  30. warnanya udah siip sich……tp untuk headlamp baiknya lg klu disamain dengan warna striping azha sama2 biru dan jg spatbornya juga biru…….kereeenn kan………!?

    Suka

  31. kira” 2012 satria fu keluarin desain baru gak yah !!

    Suka

  32. ane mw beli yg itu,,tapi nanti tau” satria malah keluarin desain atau warna” baru lg

    Suka

    1. sama bro, gw juga mau tapi takut ada keluaran baru… kalo cuma listnya doank mah ngak papa tapi kalo yg baru mesin sama desain gimana tuh?? :P

      Suka

  33. harga otr daerah jakarta dan sekitarnya yaitu Rp.18.565.000

    Suka

  34. Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
    Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

    Suka

  35. numpang tanya ni..
    kemaren gw liat di internet ada satria warna hijau putih, tu bneran ada gx ya???

    Suka

  36. aku udah beli nih yang gini :D.. tapi emg ya, spatboar dpn’a ga enak bgt, item geto, ga nyambung, .. bagusan pake biru apa putih ya??

    Suka

    1. putih aja gan..biar gak sama Fu kita..trus peleknya dicat putih gan biar makin serasi..

      Suka

  37. dulu 2010 gw ambl fu cm ada 3 varian warna,,,eh 2011 byk bgt pilihan wrna’y,, tp yg aneh’y emang di spatbor’y rada aneh wrna’y?? ada2 aja nih pihak suzuki

    Suka

  38. kpn ngluarin striping baru lagi di thn 2012 ini? bulan apa??

    Suka

    1. blum ada info gan…

      Suka

  39. ada yg mau jual satria fu harga 8 juta gak ?

    Suka

  40. kwn,,, klau lampu F.U yg terbaru bisa d manualin g’……??
    d tmp ane lamp motor blum ada yg hidup siang2…….!!!!

    Suka

    1. bisa gan, ganti aja dengan punya satri Fu lama yang belum AHO, tapi resikonya garansi Motor Hilang…

      Suka

  41. hah…mahal

    Suka

  42. qw suka bgt warna ini

    Suka

  43. Bro mau tanya … Saya kan TT nih dari FU 2008 ke yg versi 2011 ( curhat dikit ya :p ) Nah itu kok larinya beda ya masbro … Untuk yg baru malah lebih pelan dari punya saya yang lama … Apa emang dari sononya ato gimana? Tolong dijawab thanks :)

    Suka

    1. benar bro.. Fu yg terbaru emang lambat karena bobotnya yang bertambah berat…

      Suka

  44. behh kalo ngebutan yg lama gk jadi beli yg 2011 nih…minderrrrrrrrr

    Suka

  45. gak ada motif lain kah selain gambar cewek….
    gak garang.

    Suka

    1. motif 2013 udah beda om…. gak gambar cewek lagi..

      Suka

  46. Bro
    fu thun 2013 kpan kluarnya bro ?
    dan keren ga?

    Suka

ayo dikomentari artikelnya sob.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.841 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: