HARGA SATRIA FU DEKATI HARGA PSIKOLOGIS !!!!


Ya, begitulah realitanya….. harga Suzuki Satria F hampir mendekati 20 juta !!! dimana ini adalah harga psikologis tertinggi untuk varian motor bebek !! wah harganya naik secara signifikan…!!! padahal waktu di awal masuk harganya 17 jutaan dan itu CBU lho !!! sekarang hampir tembus 20 juta dan CKD malah… !!!!

Cukup membuat geleng-geleng kepala…. Tetapi dengan harga segitu kita sudah mendapatkan tampang keren dan performa yang mantpz….!!!! Untuk performa tidak ada komplen dari pengguna dan yang terpenting dapat mengangkan gengsi sang riders.. :-D

Neh rincian daftar harga serta tenor kredit Satria Fu di kota saya Pekanbaru, Riau :

Harga : Rp. 19.425.000

Uang Muka

Tenor

12 18

24

30

36

3.500.000 2.200.000 1.450.000 1.134.000 964.000 851.000
4.000.000 2.136.000 1.408.000 1.101.000 936.000 827.000
4.500.000 2.071.000 1.366.000 1.069.000 909.000 803.000
5.000.000 2.007.000 1.324.000 1.036.000 881.000 779.000
5.500.000 1.942.000 1.282.000 1.003.000 853.000 755.000
6.000.000 1.878.000 1.240.000 970.000 826.000 731.000
6.500.000 1.813.000 1.197.000 938.000 798.000 707.000
7.000.000 1.749.000 1.155.000 905.000 771.000 683.000

Nb. Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Eh ya, bahkan dari SPG yang saya tanyai, bagi PNS yang mau kredit, bisa tanpa DP dan bisa bawa pulang si Satria lho… :-) pembayaran kreditnya langsung di potong gaji….. mantap neh….. !!!

Semoga bermanfaat… :-)

About these ads

73 responses

  1. aneh,koment saya nga muncul ??

    Suka

  2. yup deket banget angka psikologis :)

    Suka

  3. @ az147r : yoi, dah psikologis banget tuh harga motor….. geleng2…

    @ kang Taufik :: bener kang, sampe geleng2 kepala liat harganya…

    Suka

  4. harga psikologis tuh apa ya? Kayaknya pernah baca?
    **ubek2 arsip blog motor**

    Suka

  5. iya harga psikologi itu appa gan?\
    slm knl

    http://adesepele.wordpress.com/

    Suka

    1. @Adesepele : harga tertinggi dari sebuah produk yg hampir gak bisa diterima nalar dan akan berefek pada psikologi orang yg ingin membelinya.. (klo salah mohon diluruskan.. :-D )

      Suka

  6. mungkin harga psikologis harga mendekati tngkat strees seseorang. jadi hanya orang-orang ekonomis yang tidak membeli barang dengan harga psikologis.

    Suka

  7. ya dimana2 sama aja.
    kalau merasa produknya lagi diatas angin bisa naikin harga seenak udele dewe.

    Suka

  8. wah tambah mahal ya
    ===============
    mari parkir blog anda di motorpit.wordpress.com

    Suka

  9. kemahalan untuk ukuran bebek tuh om :mrgreen:

    Suka

  10. Mending beli yang sport aja sekalian….
    Yamaha Byson, Honda New Mega Pro, Suzuki Thunder, Bajaj Pulsar 180 dan Minerva 150RV harganya dibawah 20 juta……
    Nambah dikit dapet Yamaha V-Ixion atau Bajaj Pulsar 200
    Nambah 5 juta bisa dapet Honda New Tiger atau Kawasaki Ninja 150
    …..
    Bebek atau ayam jago seharga hampir 20 juta, ya kemahalan lah gan….

    Suka

  11. mahal bangat uy. . . .ga jd belinya neh. . .

    Suka

  12. wah kalau gitu tambah “ekslusif” saja ni motor..

    @ghani : ya mungkin dengan harga segitu bisa membeli motor laki,, tetapi selera setiap orang kan berbeda,, ada yang suka bebek, ada yang suka sport, ada yang suka matic.. lah orang PCX yang harganya mirip sama RR aja masih ada yang beli..

    so semua balik ke selera..dan kondisi keuangan tentunya.. :D

    Suka

  13. Wah cepet banget naik harganya..! Dulu ane beli masih 18 jutaan..
    Kira2 klo harga sekennya brapa yah bro??

    Suka

    1. @ Suhu PTC :: tergantung tahun ma kondisi, di kota saya yg 2009 aja 17an juta..

      Suka

  14. protes gan sejak kmunculan awalnya yg 17an jt satria fu ga pernah cbu….walau ketika itu full CKD
    hal tersebut bisa dilihat dari nama yg diberikan…..satria fu,bukan RAiDEr 150….
    key……….

    Suka

    1. @ az3angle :: Ciri2 Satria FU CBU :: Rangka Putih dan tanpa elektrik starter… cmiwiw….

      Suka

  15. Lau ane pn9en beli. .tp lau hr9nya c9t pa 9 kmhlan?

    Suka

  16. mahal banget

    Suka

  17. untung aja saya udh beli ,, seatahun yg lalu 18jt ,, skrng mahal bgt ,, pdhal sama aja gag ada yg d.gnti ….

    Suka

  18. kereeenn ,, yg pny stria fu hrus di jaga toh …

    Suka

  19. kaya na cew” pada ngelirik th yg punya satria f.. adek punya vixion aja sampe mata cew” g mau lepas dari pandangan na.. padahal w udh nangkring duduk manis d atas mator sm adek w.. parah lah cew” jaman sekarang kl ngeliat motor bagus mata na mau copot aja.. kekekekeke.. salut lah sm satria f..

    Suka

  20. kaya na cew” pada ngelirik th yg punya satria fu.. adek punya vixion aja sampe mata cew” g mau lepas dari pandangan na.. padahal w udh nangkring duduk manis d atas mator sm adek w.. parah lah cew” jaman sekarang kl ngeliat motor bagus mata na mau copot aja.. kekekekeke.. salut lah sm satria fu..

    Suka

  21. MOTOR IDAMAN TAPI HRGA Y SELANGIT……..

    Suka

  22. klo di bulan maret ini brapa gan harganya,,,,,???

    Suka

    1. @ feries :: saya pikir sama aja mas, gak ada perubahan..

      Suka

  23. saya ada di kota surabaya,, akhir bulan nanti mau ambil fu ,,,,,,, tolong gan di kacih tau ,..??

    Suka

  24. gk bisa turun lghi tha gan harganya,,??

    Suka

  25. Yaaa..pdhl motor idaman nih harganya trus naik, dan sampe skrng cma mimpi ga kebeli hehehe

    Suka

  26. Cwek2 skrng pada pilih satria Fu dibanding matic…, crita dri salah 1 teman pemilik dealer suzuki kbnyakan yg beli satria fu antara cewek dgn cwok hampir imbang 8 konsumen cwek dari 20 unit tiap minggunya.

    Suka

  27. coba harganx 1 ribu pasti ane beli..wkwkwkw

    Suka

  28. dengan harga segitu, bisa dapet motor india 220cc, lampu proyektor, dobel cakram, oil cooler….
    hmmm….suzuki yg over price atau bajaj yg under price?

    Suka

  29. hmmmmm …
    untuk wilayah tangerang brp ya Satria FU yg baru ??
    ada yg tau ??

    Suka

  30. apalagi klw cewe yg make,,,,,, TOP MARKOTOP dech ach………..
    Ga salah pilih motor nech gw…………. :-)

    Suka

  31. Mahhalll… Mendiingan belli Yamaha V-Ixion jja ah…

    Suka

  32. wilayah mana tuh harganya segitu,

    Suka

    1. @ satria pote :: wilayah Riau daratan, Kota Pekanbaru…

      Suka

  33. [...] Teratas MEI 2011 :: SUZUKI SATRIA FU MENGALAMI UPDATE !!!!HARGA SATRIA FU DEKATI HARGA PSIKOLOGIS !!!!SATRIA FU 2009SUZUKI SWIFT BODY KITMODIF CBR 250 DARI KITTISAK RACING THAILANDYANG PERLU SENTUHAN [...]

    Suka

  34. mahal amet angsuranya…1 thn 10 jtan bunganya…

    Suka

  35. mahal gk masalah bagi gw. gw emang cewe penggemar motor koplingan. sebelum ini gw pake Shogun SP ama Ninja R. sekarang gw pengen ganti Satria Fu. agak mikir2 sih buat beli ini. coz harganya mulai naik.. tapi pilihan udah mantap :D

    Suka

  36. dah mau sma
    tapi kapan beli fu ya?? huft.. :(

    Suka

  37. Wah..
    Harus nabung lebih banyak lagiii T_T

    Suka

  38. Citra Novalina | Balas

    Di Kota Jambi (Saya tinggal sekarang), harga sekitar 19jt-an. hmmm…. tabungan belum cukup nih.

    Sabar….

    Suka

  39. Mending Ane bli Byson ajah Dary pade fu

    Suka

  40. cococote lah

    Suka

  41. wahhh, kl gni mending jalanm kaki ja ke kampuz,…! dah cape2 ngumpulin duit…! gw pikir duit ny dah cukup ..eh malah naek gi harganya….! cri yg laen ja la….! ngumpul duit gi yar biza bli vizion ja…! bye2 fu

    Suka

  42. Kok harganya mendekati kota bandung yah… 19,5jt disini, padahal ke jakarta deket… tanya kenapa?? kalo alesan karena pajak (karena 150cc), ga masuk akal tuh megapro ama vixion harga jakarta ama bandung paling beda 100rb… Suzuki bandung gede amir ambil untungnya :(
    GA JADI BELI… KEMAHALAN!!!

    Suka

  43. memang sih harga psikologi (membuat stress)
    pengen beli tpi mahal banget
    ingin DP 4 juta,, tp cicilannya masih mahal (827.000 / 36 bulan)
    busetttt

    Suka

  44. nggk jdi beli setelah baca rincian daftar harga serta tenor kredit Satria Fu,,

    ko’ mahal banget ??

    bisa nggk diturunin harganya

    Suka

  45. Mahal Gan.. ^^d
    Tapi bagus sich hehe

    Suka

  46. mahalll

    Suka

  47. anjriiiiiTTTTT…total 34 jtan….klo ambil 3 thn…mending beli RR klo gt

    Suka

  48. dymust chiesyatovha | Balas

    harga belakangan,yg pnting bisa ngacir,,vixion mah lewat,,mw beli ninja r uang e cm 20jt,,mending fu wae lach??

    Suka

  49. ga jadi beli dah mahal, bagus si bagus tapi harganya yg tinggi bgt……..
    kalu 3tahun tmbus angka 30 juta,,,,,

    Suka

    1. aaaa…..
      kapan bisa beli ya???
      mahal sih…. :'(

      Suka

  50. tanggung dah beli vixion atau megapro,, bodynya kecil banget gan…
    cuman cocok buat yg badannya kecil,
    yg ane suka sih mesinnya yg ngacir sama banyak parts modifannya…
    tapi rada rada boros bensin sih…

    Suka

  51. satria f gw jual 15 juta dah body masi mulus kok

    Suka

  52. waduh semakin gak bisa beli bused harganya………….. mimpi bisa dapet ini… gila………….

    Suka

  53. bisa buat beli pzzo tu..wkwkkwkwk

    Suka

  54. beuh, kalo 1 juta gua beli 10 sekaligus ahhhhh,………………..

    Suka

  55. sekarang jd 21jt…biuh biuuh….dadi males arep tuku satria….

    Suka

  56. Wah gan Ane mw beli …
    d’jakarta harga na 1,450jt gan…

    Suka

  57. 2010nya masih ada baru gan ..

    Suka

  58. tp harga memang sesuai dengan apa yg didapat bro :)
    salam kenal bro.
    sukses buat blog nya.

    Suka

  59. nice info gan, kebetulan ane lagi mau order 1 unit nih :D

    kunjung balik gan Sparepart Laptop

    Suka

  60. kalau mau lihat daftar angsuran PNS nya ada enggak ??karna orang tua saya PNS semua ?? :)

    Suka

    1. wagh..klo buat program PNS itu dah habis gan…. udah gak ada lagi…

      Suka

  61. Aq barusan beli,baru 2 bulan, setiap malem aq kasih obat nyamuk supaya gak di gigit nyamuk,soalnya sayang harganya mahal :D

    Suka

Pengunjung Bijak Tinggalkan Jejak Komentar :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.764 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: