modifikasi vixion


yupz, YMKI mengeluarkan motor sport dengan teknologi injeksi dia adalah vixion. Walau teknologi motor ini bisa dibilang canggih untuk orang awam, tapi penjualannya laris manis seperti kacang goreng. Secara tampilan vixion udah oke punya bergaya naked bike. Tapi bagi orang yang gak mau motornya terlihat kembar dengan motor vixion lain, namamya saja produk massal.

Bila mau modifikasi vixion mu bisa lihat gambar ini :

gambar disamping adalah vixion versi pabrikan yamaha india mereka menamakannya YZF15. Ya tampilan sportbike dengan fairing. Klo mau modif vixion tinggal tiru saja fairing setnya dijamin motor kamu bakal lain dari vixion kebanyakan.

untuk urusan sasis yzf15 ini sama saja dengan vixion, jadi tinggal modif dikit, jadi deh tuh vixion berubah jd yzf15.

met modif vixion mu…

About these ads

34 responses

  1. Ok bgt infonya…
    Bisa tampilkan biaya modifnya ga??? trusss model modif v-ixion yg lainnya…
    thanks……

    Suka

  2. manthap bgt tu motor.brp pricenya

    Suka

  3. di indonesia ni motor ada dipasarkan gak?

    Suka

  4. i don’t know

    Suka

  5. aku pakai v ixion tapi g tahu gimana cara memaximalkannya,

    Suka

  6. ya lihat saja tahun depan, pihak YMKI lagi nimbang2 tuk masukin ni motor ke Indonesia

    Suka

  7. au ah lap!!!!!!!!!
    ada2 ja loe goey

    Suka

  8. kok lama pada gk komen!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aku mw beli vixi ni, kira2 warnanya apa yah????

    Suka

  9. keren banget

    biza kasi liat gak rincian biaya modifnya berapa???

    Suka

  10. brapa habis biayana tuch and dpet dr mn sperpats na ya………..
    kyak na bleh jg tuch tp kok tengh na motorv-ixion na bolong cbak lo gak kan lbih kren tuch………….

    Suka

  11. Kapan ne YZF15 Keluar di Indonesia?? dari pada d modif aku nunggu itu motor kluar ae ah…
    ger…

    Suka

  12. KEREN APA NYA?PADA KATARAK YA?NORAK TAU

    Suka

    1. @ JAMIL
      setiap orang punya pendapat berbeda, tolong dihargai, Jangan mencela. .

      Suka

  13. brapa habis biaya unt modifikasi menjadi YZF15 and kemana bs sy hub unt memesan body & aksessoris lainnya. tks

    Suka

    1. @ rizal
      tu tergantung bahan, aksesoris, dan modifikatornya.

      Suka

  14. Bgs sc tp msh ada kekurangan. . .bgian stang ma bgian dpn fairing msh agak jauh. .jd msh kliatan kosong. . .seandaix bisa di dkt kan tu,pasti lbih ok. .

    Suka

  15. Indra diamond kaltim | Balas

    Tmp nongkrong lw dmn goey?lam knl bro.
    Gw pnya vixion,tp bgsx di modiv gmn bro?

    Suka

  16. wzzzz…dot..
    iktn menghayal ah..wk..wk..wk..wk.. vixion keren sih tpi mendingan bli YM R6 dri pda vixion nanggung coz…,atau Kawasaki R250 Kan lebih Mantap menghayalnya gmpng menghayal lgi.. ha..ha..ha..ha..ha..

    Suka

  17. Itu yg yzf15 pake stang jepit g?

    Vixion indonesia stang.a kalo g salah bkn stang jepit

    Jd harus ganti dunk

    Suka

  18. ada yg tau gak harga ni YZF15 di india…?dan kalo masuk ke indinesia kira2 harganya berapa…?

    Suka

  19. waduh cukup keren lah…
    tapi akan lebih bagus kalo bannya aga di perbesar..biar kliatan lebih gede…hexx

    Suka

  20. keren juga kalo v-ixion di modif ala moto GP,jd lbh pede di jalan.asal biaya modif ga ampe selangit gitu lho, , cukup ganti casing doank. . .

    Suka

  21. boleh tahu modifnya dimana gak? n biayanya berapa? n minta no’e dong….
    tahnxs

    Suka

  22. tolong kasih dong beli dimana fairing nya thanks yah

    Suka

  23. emang udah ada tuh vairingnya ????
    di bengkel aksesoris …

    Suka

  24. gw lihat di Itc crmpaka mas harga x 37 jeti

    Suka

  25. klo mau vixion ala Gauloises fortuna yamaha 2005 dimana

    Suka

  26. kira2 abis berapa tuh klo d bikin begitu…

    Suka

  27. kalo beli fairingnya aja boleh ngak tuu…
    sekitar berapaan yaw….heeeeeeemmm jadi kesemsem ney gwe

    Suka

  28. harga berapa ya pak

    Suka

  29. terus harga.a brp?…

    Suka

ayo dikomentari artikelnya sob.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.780 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: